Breaking News:

Universitas Ivet Semarang

Prodi PVTM Universitas Ivet Semarang Gelar Workshop Bagi Dosen 3 Program Studi

Program Studi Pendidikan vokasional Teknik mesin (Prodi PVTM) Universitas Ivet melaksanakan workshop penyusunan perencanaan PJJ.

Editor: abduh imanulhaq
UNIVERSITAS IVET
Dosen peserta workshop penyusunan perencanaan pembelajaran jarak jauh dan konten media ajar antusias mengikuti 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Program Studi (Prodi) Pendidikan Vokasional Teknik Mesin (PVTM) Universitas Ivet melaksanakan workshop penyusunan perencanaan pembelajaran jarak jauh dan konten media ajar di Hotel Normans, 1-2 September 2021.

Acara tersebut dihadiri seluruh dosen dari Prodi PVTM, Prodi Pendidikan Jarak Jauh PVTM, dan Prodi Pendidikan Vokasional Teknologi otomotif Universits Ivet.

Hadir narasumber Dr Hari Wibawanto dosen Unnes, Masruhan Mufid Guru SMKN 7 yang juga Youtuber, dan Dhega Febriharsa dosen Universitas Ivet sekaligus direktur LSP Unisvet.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Saintek Universitas Ivet Dr Fuad Abdillah menyampaikan luaran dari workshop tersebut seluruh dosen peserta dapat menyusun perangkat pembelajaran pendidikan jarak jauh serta dapat membuat konten media ajar yang berbasis flipbook.

Dekan Fakultas Saintek Dr Fuad Abdillah memberikan sambutan sekaligus membuka acara kegiatan Workshop Bagi Dosen di Hotel Normans Semarang Rabu, (1/9/21)
Dekan Fakultas Saintek Dr Fuad Abdillah memberikan sambutan sekaligus membuka acara kegiatan Workshop Bagi Dosen di Hotel Normans Semarang Rabu, (1/9/21) (IST)

"Setelah bisa menyusun semua itu, para dosen ke 3 Program Studi tersebut dapat mengupload Rencana Pembelajaran Studi (RPS) PJJ beserta media pembelajaran di learning management system (LMS)," ujarnya.

Dr Fuad menambahkan, Universitas Ivet seluruhnya sudah menggunakan sistem maka seluruh dosen harus bisa mengupload semuanya ke sistem.

"Workshop selama 2 hari ini, harapannya para dosen sudah siap dan segera mengupload RPS tersebut ke sistem. Pasalnya pada tanggal 20 September 2021 nanti akan memulai perkuliahan untuk pertama kali di awal semester tahun ajaran 2021-2022," imbuhnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved