Breaking News:

Kendal Beribadat

Bupati Kendal Dico Ganinduto Tinjau Seleksi PPPK Guru SD dan SMP

Pelamar calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Kendal berjumlah 2230 pelamar sedang mengikuti Uji Kompetisi.

Editor: abduh imanulhaq
PEMKAB KENDAL
Bupati Kendal Dico M. Ganinduto melakukan peninjauan langsung pada seleksi calon PPPK yang berada di SMK 1 Kendal dan SMA Negeri 1 Kendal 

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL – Pelamar calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk formasi guru Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Kendal berjumlah 2.230 orang.

Mereka mengikuti Uji Kompetensi, Selasa (14/9/2021).

Bupati Kendal Dico M. Ganinduto melakukan peninjauan langsung pada seleksi calon PPPK di SMK 1 Kendal dan SMA Negeri 1 Kendal guna memastikan pelaksanaan berjalan baik.

“Alhamdulillah tadi saya lihat pelakasanaannya berjalan dengan baik dan lancar. Dalam sehari ada dua sesi. Hari ini merupakan sesi yang kedua karena sesi pertama juga sudah berlangsung pagi tadi. Pelaksanaan juga sepertinya tidak ada yang mengalami kendala teknis karena sudah dipersiapkan dengan baik,” jelas Bupati Kendal.

Dico M. Ganinduto berpesan kepada calon PPPK Guru yang saat ini sedang melakukan Uji Kompetensi dapat mengerjakan dengan teliti dan sungguh – sungguh.

Harapan besar diberikan kepada semua peserta yang berhasil lolos tes uji agar dapat melengkapi formasi kosong.

“PTM kita secara perlahan sudah mulai dilakukan. Harapanya bagi para peserta yang lolos dan menjadi PPPK bisa segera mengisi formasi kosong dan mampu menyukseskan visi misi pemerintahan saat ini dengan meningkatkan SDM,” ujar Dico M. Ganinduto.

Selama proses seleksi semua berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat,.

Dalam peninjauan seleksi berbasis CAT PPPK guru, Bupati didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wahyu Yusuf Akhmadi serta Kepala BKPP Kendal Cicik Sulastri. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved