Breaking News:

Tuti Nusandari Roosdiono

Kades Gondoriyo : Terima Kasih Bu Tuti sebagai Wakil Rakyat, BLK Ini Sangat Membantu Masyarakat

Melanjutkan program Rumah Aspirasi Tuti Nusandari Roosdiono bekerjasama dengan Kementerian Ketenagakerjaan RI, Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi PDI

Istimewa
Melanjutkan program Rumah Aspirasi Tuti Nusandari Roosdiono bekerjasama dengan Kementerian Ketenagakerjaan RI, Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi PDI Perjuangan ini kembali bangun BLK di Ponpes Nurul Huda Minggu,(12/9). 

TRIBUNJATENG.COM,SEMARANG - Melanjutkan program Rumah Aspirasi Tuti Nusandari Roosdiono bekerjasama dengan Kementerian Ketenagakerjaan RI, Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi PDI Perjuangan ini kembali bangun BLK di Ponpes Nurul Huda Minggu,(12/9).

Berlokasi di Desa Gondoriyo,kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang pembangunan gedung BLK akan didirikan.

Menurut Tuti Pembangunan BLK di Ponpes Nurul Huda dengan kejuruan teknik informatika ini sebagai upaya mendorong terlahirnya tenaga kerja terampil dan punya kompetensi.

" Alhamdulilah hari ini kita semua diberi kesehatan sehingga bisa melaksanakan acara peletakan batu pertama ini" ucapnya.

Pihaknya juga menjelaskan pembangunan BLK ini akan segera di kebut dan segera bisa berjalan akhir tahun ini.

" Dengan kondisi saat ini kami berharap Kejuruan BLK diharapkan mampu memberikan pelatihan yang bermanfaat sesuai dengan kebutuhan di lapangan. Semoga proses pembangunan lancar agar bisa segera dimanfaatkan " ucapnya

Turut hadir Kyiai Nurul huda, Kyiai Mukhlis, Kades Gondoriyo Tri martoyo, Babinsa kelurahan Gindiriyo dan sesepuh, serta para alim ulama, dan tokoh masyarakat serta para santri Ponpes Nurul Huda.

Kades Gondoriyo Tri martoyo mengucapkan terimakasih atas dukungan yang di berikan
Tuti Nusandari Roosdiono bagi desa Gondoriyo.

"Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan bu Tuti sebagai wakil rakyat, dengan ada nya BLK ini, membantu masyarakat sekitar untuk menambah keahlian yang bisa berguna untuk menambah pendapatan " ucap nya.

Selain di Ponpes Nurul Huda pembangunan BLK juga dilakukan di Ponpes Baitul Quran Aswaja, desa Ngampin,kecamatan Ambarawa kabupaten Semarang, dengan jurusan design komunikasi visual.

Sebelum berpamitan Tuti tidak lupa berpesan agar gedung BLK di Ponpes ini dapat terus dijaga dan dipergunakan sebaik baiknya nya serta berkelanjutan nantinya dalam memberikan pelatihan kepada masyarakat. (*)

Baca juga: Bupati Kendal Dico Ganinduto Tinjau Seleksi PPPK Guru SD dan SMP

Baca juga: Menko Airlangga : Presidensi G20 Momentum Indonesia untuk Tampilkan Keberhasilan di tengah Pandemi

Baca juga: Dongkrak Sistem Kekebalan Tubuh dengan 4 Jenis Olahraga Sederhana Ini!

Baca juga: Peduli Covid-19, Serikat Pekerja Pertamina Cilacap Bagikan 300 Paket Sembako

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved