Breaking News:

Kalah Telak dari Bayern Muenchen, Presiden Barcelona Joan Laporta Gelar Rapat Darurat

Barcelona tak berdaya pada laga perdana mereka di Liga Champions 2021-2022 saat menjamu FC Bayern Muenchen.

Editor: sujarwo
BARCATVPLUS
Joan Laporta mengaku lebih memilih untuk menyelamatkan Barcelona daripada memberikan kontrak baru kepada Lionel Messi. 

TRIBUNJATENG.COM - Barcelona tak berdaya pada laga perdana mereka di Liga Champions 2021-2022 saat menjamu FC Bayern Muenchen pada Rabu (15/9/2021) dini hari WIB.

Dalam laga Barcelona vs Bayern Muenchen itu, Sergio Busquets cs tumbang 0-3 tanpa sekalipun mencatatkan tembakan tepat sasaran untuk kali pertama sepanjang sejarah partisipasi mereka di Liga Champions.

Partai tersebut juga merupakan kali pertama Barcelona kalah pada laga pembuka Liga Champions sejak 1997-1998.

Hasil ini menguatkan tren beberapa tahun terakhir di mana Barcelona kesulitan melawan elite-elite Eropa lain.

Pada tiga laga kandang terakhir Barcelona di Liga Champions (melawan Bayern, PSG, dan Juventus), Barcelona hanya bisa mencetak satu gol dan kebobolan 10.

Tak heran apabila Presiden Barcelona Joan Laporta memanggil beberapa petinggi Barca seusai kekalahan terkini kontra FC Bayern tersebut.

Laporta mengadakan rapat darurat dengan Wakil residen Barcelona Rafa Yuste dan manajer skuad bermain, Mateu Alemany segera setelah laga usai.

Kendati beberapa pihak melaporkan pelatih Ronald Koeman hadir di rapat tersebut, SPORT mengutarakan hanya ketiga petinggi tersebut yang berdialog.

Rapat dilaporkan bergulir tak lama setelah pertandingan berakhir pada pukul 23.00 waktu lokal tetapi Laporta, Yuste, dan Alemany baru meninggalkan Camp Nou hampir pukul 02.00.

SPORT melaporkan beberapa sumber dari klub mengutarakan mereka telah sadar tim sekarang bukan lagi kekuatan superior di Eropa.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved