Breaking News:

Liga 2

Direktur PT LIB Akhmad Lukita: Pertandingan Kompetisi Liga 2 Pada Hari Biasa

Direktur Utama PT LIB mengatakan nantinya jadwal pertandingan Liga 2 akan bergulir pada hari-hari biasa.

Editor: sujarwo
liga-indonesia.id
Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita memastikan untuk pertandingan kompetisi Liga 2 berlangsung di hari biasa, Senin hingga Kamis 

TRIBUNJATENG.COM - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita mengatakan nantinya jadwal pertandingan Liga 2 akan bergulir pada hari-hari biasa; Senin, Selasa, Rabu dan Kamis.

Dengan begitu setiap hari akan ada pertandingan sepakbola lantaran pertandingan Liga 1 bergulir di akhir pekan; Jumat, Sabtu dan Minggu.

“Jadi Liga 2 akan main di weekdays, Liga 1 di weekend hari Jumat, Sabtu, Minggu. Rencana seperti itu, jadi setiap hari akan ada sepakbola,” jelas Hadian dalam konferensi pers secara daring, Kamis (16/9/2021).

Sementara itu, untuk penyiaran dan sponsor Liga 2 2021, PT LIB masih belum bisa membeberkan lantaran masih dalam proses.

Hanya saja Hadian memastikan pertandingan Liga 2 akan ditayangkan secara live pula seperti halnya pertandingan-pertandingan Liga 1.

“Untuk sponsor (Liga 2) masih belum final, dalam waktu dekat akan kami informasikan. Kami berharap sebelum kick off karena kan berkaitan dengan komersial yang tuntutan dari awal hingga akhir (kompetisi-red),” kata Hadian.

“Broadcast juga masih dalam tahap pembicaraan, dalam waktu dekat juga akan kami umumkan. Yang jelas Liga 2 akan live setiap harinya,” sambungnya.

Liga 2 2021 rencana bergulir pada 26 September dan berakhir pada 19 Desember 2021.

24 klub pun kini sudah dibagi menjadi empat grup. Dalam fase grup, setiap klub bakal bermain sebanyak 10 kali.

Kemudian hanya juara dan runner-up yang berhak melaju ke babak perempat final. Sementara peringkat terakhir di masing-masing grup akan terdegradasi. (*)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved