Breaking News:

Berita Sragen

Keinginan 2 Atlet Sragen Jika Juara PON XX Papua, Ingin Jadi PNS, Bupati: Selesaikan Kuliahnya Dulu

Fauziyyah Rahma Prastista (19) dan Yufita Bunga Arofani (20) warga Sragen akan berlaga dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN – Fauziyyah Rahma Prastista (19) dan Yufita Bunga Arofani (20) warga Sragen akan wakili Jawa Tengah dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Sebelumnya dijadwalkan berangkat keduanya meminta doa sekaligus pamit kepada Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati di ruang transit Setda Sragen, Kamis (16/9/2021) sore.

Tidak dari satu cabang olahraga, Fauziyyah akan mewakili Jawa Tengah dari cabang olahraga renang dan Fani dari cabang olahraga bola voli.

Keduanya juga tidak berangkat bersamaan, Fani akan berangkat terlebih dahulu pada (26/9) mendatang sedangkan Fauziyyah bersama asisten pelatih Janu Deta Anggraini baru akan berangkat (5/10).

Dalam pertemuan singkat tersebut, Mereka didampingi Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Yusep Wahyudi dan Ketua KONI Sragen, Bawono.

Pada kesempatan itu, Bupati memberi semangat dukungan kepada mereka. Bupati optimis kedua Srikandi atlet Sragen ini akan pulang membawa medali.

"Kalian yang berusaha semaksimal mungkin, kami yang mendoakan. InsyaAllah akan mendapatkan hasil yang terbaik," kata Bupati.

Bupati Yuni juga berpesan agar mereka selalu menerapkan protokol kesehatan. 

Dirinya juga memastikan mereka telah mengikuti vaksinasi Covid-19 hingga dosis kedua.

Bupati juga sempat bertanya kepada keduanya meminta hadiah apa.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved