Breaking News:

POK Papua

Jelang Berangkat ke PON Papua, Kekuatan Tim Sepak Takraw Jateng Dijajal Bupati Jepara

Jelang berangkat ke PON Papua, atlet sepak takraw Jawa Tengah disambangi oleh Bupati Jepara.

Penulis: Muhammad Yunan Setiawan | Editor: sujarwo
Dok. Humas Pemkab Jepara
Bupati Jepara Dian Kristiandi saat "menjajal" kekuatan tim sepak takraw Jawa Tengah di GOR Welaha. Tim sepak takraw ini ditargetkan bisa raih emas di PON Papua. 

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA – Jelang berangkat ke PON Papua, atlet sepak takraw Jawa Tengah disambangi oleh Bupati Jepara.

Bupati Jepara Dian Kristiandi menyemangati tim sepak takraw Jawa Tengah yang tengah menjalani pemusatan latihan di GOR Sepak Takraw Welahan, Jumat (17/9/2021).

Kedatangan orang nomor satu di Jepara ke GOR sepak takraw ini didampingi oleh Ketua Harian Pengprov PSTI Jateng Mustakim, Ketua Harian Pengkab PSTI Jepara Ary Bachtiar, perwakilan KONI dan sejumlah pimpinan perangkat daerah terkait.

Bupati Jepara Dian Kristiandi yang menggunakan kaos merah ini melihat fasilitas gelanggang, mulai dari mes dilanjut dengan menyapa atlet-atlet takraw. 

Suntikan motivasi kepada tim yang akan berlaga di PON Papua ini dilakukan dengan ikut bermain bersama melawan tim PON Jateng.

Politisi PDIP itu satu tim dengan Ketua Harian Pengprov Persatuan Sepak takraw Indonesia (PSTI) Jateng Mustakim dan Sekretaris Disdikpora Jepara Ali Hidayat. 

Kendati sebelumnya tidak pernah memainkan olahraga ini, pria yang akrab disapa Andi itu cukup bisa mengimbangi permainan tim PON Jateng yang didominasi oleh putra-putra terbaik Jepara ini.

“Kita optimis sebab selama ini sepak takraw cukup mewarnai di Jateng. Ini bukan semata-mata tempat pelatdanya di Jepara, tetapi memang kualitas atlet kita cukup bagus. Terlebih separuh dari tim sepak takraw Jateng ini merupakan atlet-atlet terbaik dari Jepara,” kata Andi.

Pemerintah Kabupaten, lanjut Andi, tentu akan terus memberikan support (dukungan) terhadap pembinaan prestasi sepak takrawa di Jepara.

Terlebih selama ini prestasi sepak takraw Jepara selalu naik terus. “Kita akan fasilitasi demi peningkatan prestasi sepaktakraw Jepara, sebab selalu pasang, selalu naik terus,” tandasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved