AC Milan

Roberto Mancini Pantau Juventus vs AC Milan Akhir Pekan Ini, Pembuktian Locatelli vs Tonali

Juventus vs AC Milan akan bertarung di Serie A pada akhir pekan ini. Pertandingan itu tidak hanya penting bagi kedua tim, namun juga timnas Italia.

Editor: rival al manaf
(MIGUEL MEDINA / AFP)
Bek AC Milan asal Italia Sandro Tonalio (kedua kiri) mendapat ucapan selamat dari rekan setimnya setelah ia mencetak gol pertama untuk timnya dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Cagliari di stadion San Siro di Milan, pada 29 Agustus 2021. 

TRIBUNJATENG.COM, ITALIA - Juventus vs AC Milan akan bertarung di Serie A pada akhir pekan ini.

Pertandingan itu tidak hanya penting bagi kedua tim, namun juga timnas Italia.

Dua tim tersebut kini memiliki gelandang muda masa depan Italia.

AC Milan punya Tonali, dan Juventus miliki Locatelli.

Baca juga: Rapor Pemain Man United Saat Kalah dari Young Boys, Lingard Tak Bisa Disalahkan

Baca juga: Sedang Berlangsung, Link Live Streaming AS Roma Comeback! Sempat Tertinggal, Jose Mourinho Terlecut

Baca juga: Rumah Bek Chelsea Reece James Kemalingan, Medali Juara Liga Champions dan Runner Up Euro 2020 Raib

Keduanya masih sangat muda, Locatelli masih berusia sangat belia, Locatelli masih berusia 23 tahun, sedangkan Tonali 3 tahun lebih muda.

Keduanya memang masih terbilang 'hijau', tapi permainan keduanya di lapangan, menunjukkan kualitas yang lebih dewasa dibanding umurnya.

Masih segar diingatan kita ketika Italia kehilangan Marco Verratti di pertandingan perdana Euro 2020, pertanyaan menyeruak mengenai bagaimana Roberto Mancini membangun timnya.

Italia saat itu dibangung di sekitar Jorginho-Verratti dan Lorenzo Insigne, kehilangan satu dari tiga pemain tersebut tentu akan sangat berpengaruh.

Namun, Mancini tidak panik, ia memberikan waktu yang diperlukan untuk pemyembuhan Verratti dan memasang satu nama: Manuel Locatelli.

Ia menunjukkan aksinya dengan mengemas dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Swiss di laga perdana, dan langsung membungkam kritik.

Locatelli memiliki cara unik, sebagai pemain dengan paling banyak mencatatkan first pass, ia punya kemampuan melakukan pass kepada pemain yang berada di blind spot dengan apik.

Gemilangnya penampilan Locatelli bersama Sassuolo dan permainan apiknya di Italia, membuat Juventus mendatangkannya secara pinjaman di musim ini, dengan opsi pembelian permanen.

Sedangkan di kubu AC Milan, mereka punya Sandro Tonali yang menjadi mesin di lini tengah Rossonerri.

Sandro Tonali ditemukan oleh Lionelo Manfredonia yang memiliki proyek untuk pemain kelahiran tahun 2000 bernama Ilverocalcio.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved