Breaking News:

Berita Semarang

Pengemudi Ojol & Sopir Angkot Ikuti Vaksinasi Polda Jateng dengan Tetap Taati Prokes

Direktorat Lalu Lintas Polda Jateng gelar vaksinasi tahap pertama untuk pengemudi angkot dan ojek online (ojol) di  ex wonderia Semarang, Sabtu (18/9/

Tribun Jateng/Rahdyan Trijoko Pamungkas
Sopir angkot dan ojek online jalani vaksin dosis pertama yang diselenggarakan jajaran Ditlantas Polda Jateng. Kegiatan vaksinasi dilaksanakan di ex Wonderia Semarang dalam rangka hari ulang tahun (HUT) lalu lintas Bhayangkara ke 66 tahun 2021 yang bertajuk Polantas yang presisi, tangguh, dan tumbuh di era kenormalan baru. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Direktorat Lalu Lintas Polda Jateng gelar vaksinasi tahap pertama untuk pengemudi angkot dan ojek online (ojol) di  ex wonderia Semarang, Sabtu (18/9/2021).

Kegiatan vaksinasi diselenggarakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) lalu lintas Bhayangkara ke 66 tahun 2021 yang bertajuk Polantas yang presisi, tangguh, dan tumbuh di era kenormalan baru.

Kegiatan mendapat respon positif para pelaku transportasi. Para Sopir angkot dan ojol terus berdatangan mengikuti kegiatan vaksinasi.

Meski diikuti banyak peserta, peserta vaksinasi tetap taat menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Begitupula penyelenggara, memberlakukan prokes ketat dalam tiap tahapan vaksinasi, mulai kedatangan peserta hingga seusai divaksin.

Warijo satu diantara sopir angkot yang sangat antusias mengikuti vaksinasi covid 19. Dirinya merasa sangat penting untuk ikut vaksin agar tidak terpapar covid 19.

"Vaksinasi sangat penting karena setiap hari saya harus mengangkut penumpang dan berganti-ganti," ujar dia.

Ia menuturkan baru pertama ikut vaksinasi covid 19. Sebab sebelumnya dirinya belum mendapatkan vaksinasi karena masalah kesehatan.

"Sebelumnya tensi saya tinggi jadi baru ikut sekarang dan saya beruntung bisa ikut vaksinasi," tuturnya.

Hal yang sama dirasakan, Rifai pengendara Ojol merasa beruntung mendapatkan vaksinasi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved