Liga 1 2021

PSIS Semarang Puncaki Klasemen Liga 1 2021 Setelah Taklukan Persiraja dengan 3 Gol

Hasil Liga 1 2021 PSIS Semarang vs Persiraja Banda Aceh. PSIS Semarang sukses memenangkan laga lanjutan menghadapi Persiraja Banda Aceh dengan skor 3-

PSIS Semarang
Bomber PSIS Semarang Hari Nur Yulianto melakukan selebrasi bersama rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Persiraja Banda Aceh pada laga lanjutan BRI Liga 1 musim 2021/2022 pekan ketiga yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukri Cikarang, Sabtu (18/9/2021) 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Hasil Liga 1 2021 PSIS Semarang vs Persiraja Banda Aceh. PSIS Semarang sukses memenangkan laga lanjutan menghadapi Persiraja Banda Aceh dengan skor 3-1 dalam laga yang dilaksanakan di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Sabtu (18/9/2021).

Kemenangan PSIS Semarang atas Persiraja Banda Aceh membuat klasemen mengalami perubahan, kini Laskar Mahesa Jenar di puncak.

Hari Nur mencetak dua gol pada laga ini lewat gol yang dicetak menit ke 69, dan 88. Sementara satu gol PSIS lainnya dicetak oleh Jonathan dari titik putih pada menit ke 52.

Adapun gol Persiraja dicetak oleh Paulo Henrique menit ke 66.

Dalam jalannya laga di babak pertama, kedua tim sama-sama memiliki sejumlah peluang namun gagal menjadi gol.

Sejak awal laga, PSIS mencoba untuk mengurung pertahanan lawan. Bahkan beberapa kali peluang tercipta bagi PSIS di laga ini.

Bahkan di 10 menit awal, PSIS mendaptkan tiga servis tendangan bebas. Sayang pemain PSIS yang mengambil eksekusi tersebut yakni Alfeandra Dewangga Santosa dan Jonathan Cantillana masih belum membahayakan gawang lawan.

Sebaliknya kubu lawan mengandalkan skema serangan balik lewat umpan-umpan jauh. Beberapa upaya mampu dipatahkan barisan linu belakang PSIS.

Namun pada menit ke 23, sebuah umpan krossing Persiraja membuahkan tendangan bebas dekat dari garis kotak penalti karena kiper PSIS Jandia Eka Putra saat menangkap bola crossing sempat melangkah hingga keluar garis.

Beruntung, Jandia hanya mendapat ganjaran kartu kuning.

Kesempatan tendangan bebas tersebut gagal berbuah gol lewat eksekusi yang diambil Vanja Markovic.

Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, PSIS unggul lebih dulu lewat hadiah penalti dari wasit Mustofa Umarella pasa laga ini di menit ke 52.

Berawal dari aksi kiper Persiraja yang melanggar Hari Nur, pengadil lapangan tak ragu memberikan hadiah penalti.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved