Breaking News:

Berita Jepara

Bupati Jepara Jajal Armada Bus Persijap: Supiri Bus Keliling Kawasan Pusat Kota

Bupati Jepara Dian Kristiandi menujukkan keseriusannya dalam memberikan dukungan terhadap skuat Persijap Jepara.

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - -Bupati Jepara Dian Kristiandi menujukkan keseriusannya dalam memberikan dukungan terhadap skuat Persijap Jepara. Hal itu ditunjukkan saat ia bersedia menyupiri armada bus Persijap keliling kawasan pusat kota Jepara. 

Pria yang akrab disapa Andi itu awalnya hanya dijadwalkan meninjau isi dalam bus. Tapi setelah masuk bus, orang nomor satu di Kota Ukir itu langsung menempatkan diri di bagian sopir dan langsung mengemudikan bus tersebut.

 Ia menyupiri bus yang berisi perwakilan manajemen Persijap, Koni Jepara, dan Askab PSSI Jepara menuju Pantai Kartini.

Bus berangkat dari depan Pendopo RA Kartini lalu menuju Jalan RA Kartini, setibanya di Tugu RA Kartini, Andi berbelok kanan menuju Jalan HOS Cokroaminoto sampai mentok pertigaan, bus belok kiri ke Jalan Letjen Suprapto, kemudian belok kanan ke Jalan AE Suryani hingga berhenti di depan pintu masuk Pantai Kartini.

Setibanya di sana, Andi kemudian mengantar rombongan pulang ke pendopo dengan menggunakan rute jalan yang sama.

Politisi PDIP itu menyatakan Pemerintah Kabupaten Persijap akan memberikan dukungan untuk kemajuan Persijap. 

Dia berharap pada gelaran kompetisi kasta kedua, Persijap bisa naik ke kasta tertinggi. Prestasi itu bukan hal mustahil bisa dicapai Persijap. Pasalnya, banyak pihak yang mendukung kesebelasan yang bermarkas di Stadion Gelora Bumi Kartini.

”Kita bisa sama-sama melihat suporternya kompak. Ada Persijap Lovers, Jetman, Banaspati, dan CNS. Terus kemudian pengusaha memberikan suport. Pemerintah juga akan memberikan suport yang sama untuk kemajuan Persijap Jepara,” kata Andi setiba di Pendopo setelah membawa rombongan keliling pusat Kota Jepara, Senin (20/9/2021).

Sementara itu, Presiden Persijap M. Iqbal Hidayat menyampat terima kasih kepada Bupati Jepara atas dukungan yang telah diberikan. Dukungan yang diberikan amat luar biasa. Satu di antaranya bersedia menjajal armada bus yang akan digunakan skuat Persijap di Liga 2 2021. Iqbal juga menyampaikan terima kasih kepada Bejeu, perusahaan bus asal Jepara yang telah mendukung Persijap.

”Saya berharap ke depannya sinergi semacam ini dapat terjalin ke pihak lain, ke pihan pengusaha Jepara dan Jawa Tengah,” tegasnya.

Di ajang Liga 2 2021, dia menegaskan tidak peduli dengan calon Persijap yang berlabel tim besar atau bertabur bintang. Dia menegaskan, Persijap siap bertanding dengan lawan-lawannya. 

Berada satu grup dengan tuan rumah Persis Solo, dan tim lain seperti PSIM Yogyakarta, PSG Pati, PSCS, PSHW, Iqbal optimis Persijap bisa meraih hasil baik.(yun)

Baca juga: UPDATE : Polisi Temukan Sidik Jari Pelaku Di Mesin ATM

Baca juga: Santoso Lihat Letupan Api di Menara Masjid Baiturrahman Semarang

Baca juga: Viral! Spanduk Dukungan ke Bupati Banjarnegara, Dalane Alus Rejekine Mulus, Save Wingchin

Baca juga: Profil dan Biodata Ibu Ageng Mertua SBY, Meninggal Usia 91 Tahun

TONTON JUGA DAN SUBSCRIBE : 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved