Breaking News:

Berita Wonogiri

Kapolres Wonogiri Pesan Utamakan Tindakan Simpatik dan Bakti Sosial Operasi Patuh Candi 2021

Jajaran Polres Wonogiri menggelar apel gelar pasukan Operasi Patuh Candi 2021 di halaman Mapolres Wonogiri, Senin (20/9/2021).

Penulis: Agus Iswadi | Editor: Daniel Ari Purnomo
Humas Polres Wonogiri
Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto mengecek kendaraan dinas yang bakal digunakan dalam Operasi Patuh Candi 2021 di Mapolres Wonogiri, Senin (20/9/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, WONOGIRI - Jajaran Polres Wonogiri menggelar apel gelar pasukan Operasi Patuh Candi 2021 di halaman Mapolres Wonogiri, Senin (20/9/2021).

Bertindak sebagai pimpinan apel, Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto.

Apel tersebut diikuti personel Kodim 0728 Wonogiri, Satpol PP, BPBD dan Dinas Perhubungan.

Operasi Patuh Candi digelar selama 14 hari mulai hari ini hingga 3 Oktober 2021.

Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto menyampaikan, digelarnya operasi ini dalam rangka meningkatkan disiplin protokol kesehata.

Dan ketertiban berlalu lintas serta mewujudkan Kamseltibcarlantas di wilayah Polres Wonogiri.

Dan dalam operasi patuh tahun ini diprioritaskan kegiatan simpatik dalam rangka percepatan penanganan Covid-19.

Meliputi kegiatan edukasi protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas berupa baksos, bagi masker, serta pemasangan stiker imbauan protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas.

"Laksanakan giat baksos kepada masyarakat, giat pelayanan kepada masyarakat guna menciptakan rasa simpatik masyarakat kepada Polri," ucap Kapolres Wonogiri.

Lebih lanjut, Kapolres menegaskan, dalam kegiatan operasi patuh candi saat ini tidak dilaksanakan razia kendaraan seperti tahun sebelumnya.

"Kita utamakan tindakan simpatik dan bakti sosial untuk masyarakat," tandas Kapolres Wonogiri.

Di sisi lain dia meminta supaya personel bertindak secara humanis, bertanggung jawab serta bersinergi dengan instansi terkait dalam menjalankan tugas.

"Utamakan sinergitas dalam pelaksaan tugas, serta laksanakan dengan tegas namun tetap humanis," pungkas Kapolres Wonogiri.

Selain apel kesiapan anggota, dalam kegiatan tersebut juga digelar pengecekan kendaraan dinas sebagai sarana pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2021 di wilayah kabupaten Wonogiri.

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved