Breaking News:

Berita Pekalongan

Serahkan Tabungan Hari Tua untuk ASN yang Purna, Wali Kota: Jangan Tergiur Investasi Bodong

Wali Kota Pekalongan Achmad Afzan Arslan Djunaid menyerahkan THT bagi 7 purna ASN TMT 1 Oktober 2021.

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Indra Dwi Purnomo
Wali Kota Pekalongan Achmad Afzan Arslan Djunaid menyerahkan tabungan hari tua (THT) bagi 7 purna ASN TMT 1 Oktober 2021 dan santunan kematian bagi tiga PNS yang meninggal dunia, di Ruang Jetayu Setda, Senin (20/9/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Wali Kota Pekalongan Achmad Afzan Arslan Djunaid menyerahkan tabungan hari tua (THT) bagi 7 purna ASN TMT 1 Oktober 2021 dan santunan kematian bagi tiga PNS yang meninggal dunia, di Ruang Jetayu Setda, Senin (20/9/2021).

Aaf, sapaan Wali Kota Pekalongan, menguca

Wali Kota Pekalongan Achmad Afzan Arslan Djunaid menyerahkan tabungan hari tua (THT) bagi 7 purna ASN TMT 1 Oktober 2021 dan santunan kematian bagi tiga PNS yang meninggal dunia, di Ruang Jetayu Setda, Senin (20/9/2021).
Wali Kota Pekalongan Achmad Afzan Arslan Djunaid menyerahkan tabungan hari tua (THT) bagi 7 purna ASN TMT 1 Oktober 2021 dan santunan kematian bagi tiga PNS yang meninggal dunia, di Ruang Jetayu Setda, Senin (20/9/2021). (Tribun Jateng/Indra Dwi Purnomo)

pkan terimakasih atas pengabdian purna ASN kepada masyarakat serta Pemkot Pekalongan.

Selain itu, pihaknya juga turut belasungkawa kepada keluarga ASN yang ditinggalkan.

"Saya berharap tunjangan ini digunakan sebaik-baiknya, saya juga mengingatkan agar tidak tergiur dan berhati-hati dengan investasi yang menawarkan keuntungan besar," kata Wali Kota Pekalongan Achmad Afzan Arslan Djunaid kepada Tribunjateng.com.

Tidak hanya itu, Aaf juga berpesan agar para ASN purna tugas untuk menggunakan dana THT dengan bijak dan cermat.

"Mudah-mudahan para purna ASN tetap bisa berkarya dan mengabdikan diri untuk kemajuan masyarakat sesuai dengan keahlian masing-masing," imbuhnya.

Aaf menambahkan, purna tugas bukan berarti selesai pengabdian kepada masyarakat dan negeri, justru para purna ASN bisa melanjutkan mengabdi dengan berbagai cara.

Salah satunya, turut menyosialisasikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved