Breaking News:

Berita Banjarnegara

Pantia Seleksi CASN Banjarnegara Lakukan Swab Antigen

Panselda CASN Kab Banjarnegara laksanakan swab antigen jelang pelaksanaan Tes SKD CPNS Tahun 2021.

Penulis: khoirul muzaki | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Khoirul Muzaki
Panitia Seleksi Daerah (Panselda) CASN Kabupaten Banjarnegara melaksanakan swab antigen menjelang pelaksanaan Tes SKD CPNS Tahun 2021 di Kanreg I Yogyakarta, Selasa (21/9/2021). 

TRIBUNBANYUMAS. COM, BANJARNEGARA - Panitia Seleksi Daerah (Panselda) CASN Kabupaten Banjarnegara melaksanakan swab antigen menjelang pelaksanaan Tes SKD CPNS Tahun 2021 di Kanreg I Yogyakarta.

Rencananya tes akan dilaksanakan  mulai hari Rabu hingga Kamis, 22-23 September 2021. 

Pelaksanaan swab antigen yang diikuti 18 orang panitia ini difasilitasi Dinas Kesehatan Kabupaten. 

Menurut Kepala BKD usuf Agung Prabowo,  , kegiatan ini bertujuan untuk memenuhi persyaratan yang ditetapkan BKN Regional I Yogyakarta. 

"Sebagai ASN kita harus patuh terhadap protokol kesehatan. Kegiatan ini untuk memastikan bahwa panitia aman untuk melakukan pelayanan selama proses seleksi," jelasnya, Selasa (21/9/2021) 

Agung menambahkan, tidak hanya panitia yang harus mematuhi prokes, namun juga para peserta SKD. 

Sesuai persyaratan dari BKN, kata dia, peserta SKD harus tes PCR/Swab Antigen, telah divaksinasi minimal tahap 1, memakai masker 3 lapis dan menandatangani deklarasi sehat. 

Pelaksanaan Tes SKD untuk CASN  Kabupaten Banjarnegara akan dilakukan di dua lokasi, yakni sebanyak 741 orang melaksanakan tes SKD di Yogyakarta, dan di tanggal 15 sampai 17 Oktober 2021 sebanyak 1841 akan melaksanakan tes SKD di titik lokasi utama yakni di Laboratorium Riset Unsoed Purwokerto.  (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved