Breaking News:

Berita Sragen

Pengendara Truk yang Terlibat Kecelakaan di Gesi Diamankan ke Mapolres Sragen

Pengendara Truk Mitsubishi Colt Disel yang terlibat kecelakaan maut dengan sepeda motor diamankan polisi.

Penulis: Mahfira Putri Maulani | Editor: sujarwo
Istimewa/PMI Sragen
Evaluasi jenazah Kalimin (64) warga Dukuh Biru, RT 13, Desa Kedungupit, Sragen usai tertabrak truk, Senin (20/9/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN – Pengendara Truk Mitsubishi Colt Disel yang terlibat kecelakaan maut dengan sepeda motor di Jalan Cengkil - Jatitengah Pilangsari, Gesi diamankan ke Mapolres Sragen.

Santoso (37) warga Desa Poleng, Kecamatan Gesi, Sragen itu terancam bermalam di Mapolres Sragen setelah pengendara sepeda motor tewas ditempat usai tertabrak truknya, Senin (20/9/2021).

Diberikan Tribunjateng.com sebelumnya, kecelakaan ini telah menewaskan Kalimin (64) warga Dukuh Biru, RT 13, Desa Kedungupit, Sragen.

Karena tidak menggunakan helm, korban mengalami luka berat pada kepala, bahu kanan sobek. Sementara mobil truk tersebut diketahui mengangkut hebel dan semen.

"Saat ini pengendara dan truk Mitsubishi Colt Diesel diamankan di Mapolres Sragen," kata kanit Laka Satlantas Polres Sragen IPDA Irwan Marviyanto ketika dikonfirmasi. 

IPDA Irwan menerangkan kecelakaan maut itu bermula ketika sepeda motor Astrea Star bernopol AD-5243-DE yang dikendarai korban berjalan dari utara ke selatan.

Sedangkan Truk Mitsubishi Colt Disel bernopol AD-8285-E yang dikendarai Santoro, berjalan dari arah berlawanan.

"Setelah dekat TKP diduga pengedara sepeda motor berjalan terlalu kekanan sehingga pada saat jarak sudah dekat tidak bisa menguasai laju kendaraan hingga akhirnya menabrak Truk Mitsubishi Colt Disel tersebut. Maka terjadilah laka lantas," terang Irwan. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved