Breaking News:

Berita Artis

Bukan Pertama Kali Hadir di Sidang PBB, Tapi Jimin BTS Akui Masih Gemetar

Jimim mewakili BTS dalam wawancaranya tersebut. Jimin BTS ditanyai tentang kesan yang dirinya rasakan setelah dua kali hadir dalam acara Sidang Umum P

Editor: m nur huda
Twitter @BABANGTAN_613
Jimin BTS Ada di di Puncak Idol K-Pop Terpopuler Pada Februari 2021. 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Presiden Moon Jae In dan BTS melakukan wawancara singkat bersama Wakil Sekjen PBB untuk Komunikasi Global, Melissa Fleming, Selasa (21/09/2021) seusai menghadiri Sidang Umum PBB ke-76 di New York.

Jimim mewakili BTS dalam wawancaranya tersebut. Jimin BTS ditanyai tentang kesan yang dirinya rasakan setelah dua kali hadir dalam acara Sidang Umum PBB.

”Jimin, apa kesanmu pada kunjungan keduamu ke PBB?” tanya Melissa.

Pria yang lahir di kota Busan, Korea Selatan tersebut mengaku gugup dan gemetar, meskipun kehadirannya bukan yang pertama kali.

“Saya percaya ini adalah kunjungan kedua kami. Dan termasuk kunjungan online kami itu berarti ini adalah kunjungan ketiga kami ke PBB. Tapi Anda tahu, ini bukan pertama kalinya saya di sini tapi saya masih sangat gugup. Saya gemetar,” ucap Jimin.

Tidak hanya itu, Jimin BTS juga mengatakan kehadiran BTS dalam Sidang Umum PBB ke-76 merupakan suatu kehormatan yang luar biasa.

“Tapi itu suatu kehormatan yang luar biasa untuk di undang di sini dan juga kami semua merasa memiliki tanggung jawab yang besar karena di undang sebagai utusan khusus kepresidenan,” ucap Jimin.

BTS telah menerima jawaban dari kaum muda atas pertanyaan yang mereka berikan sebelumnya dan mereka mencoba melakukan yang terbaik agar jawaban tersebut dapat tersampaikan ke seluruh dunia.

“Jadi ya, saya harus mengucapkan terima kasih banyak, atas kesempatan yang diberikan kepada kami untuk bisa melakukannya,” tutup Jimin.

(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kedua Kali Hadiri Sidang Umum PBB, Jimin BTS Akui Sempat Gugup Sampai Gemetar

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved