Breaking News:

Berita Artis

Cerita Kolaborasi Rich Brian, Niki, dan Warren Hue Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings

Marvel Music/Hollywood Records dan Interscope Records merilis official motion picture soundtrack untuk Marvel Studios’

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: galih permadi
TRIBUNJATENG/IDAYATUL ROHMAH
Tangkap layar media gathering membahas film “Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings”, secara virtual, Kamis (22/9/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -  Marvel Music/Hollywood Records dan Interscope Records merilis official motion picture soundtrack untuk Marvel Studios’ “Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings” yang mencakup karya-karya orisinil terinspirasi dari film tersebut.

Dirilis pada 3 September secara global, album ini menampilkan Rich Brian, Niki, Warren Hue, dan jajaran musisi berbakat lainnya, seperti Anderson Paak, Swae Lee, Jhené Aiko, Mark Tuan, Saweetie, Audrey Nuna, Guapdad 4000, keshi, 21 Savage, Rick Ross, dan DJ Snake.

Untuk merayakan perilisan Marvel Studios "Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings" di Indonesia, Rich Brian, Niki, dan Warren Hue berbagi pengalaman dan cerita di balik proyek bersejarah ini.

“Proyek ini merupakan salah satu momen berharga dalam karir saya. Untuk bisa menjadi bagian dari proyek besar di mana Anda merasa direpresentasikan dan dipandang sebagai artis Asia adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan saya merasa sangat terhormat untuk menjadi bagian dari album ini,” ungkap Niki seperti dalam keterangan tertulis yang diterima tribunjateng.com, Rabu (22/9/2021).

Ketiga musisi ini juga bercerita tentang proses kolaborasi ini.

Mereka bercerita dengan antusias tentang kolaborasi dengan sutradara film Marvel Studios’ “Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings”, Destin Daniel Cretton, untuk membuat album ini.

Pembuatan album ini juga merupakan pengalaman baru dan unik bagi mereka, terutama bagi Niki yang merekam sebagian besar lagunya di rumahnya.

Dalam mencari inspirasi untuk lagu mereka, Rich Brian, Niki, dan Warren Hue mengeksplorasi cerita dan imajinasi mereka dengan beberapa cuplikan khusus dari film untuk membuat setiap lagu dalam album.

Niki mencoba menggali lebih dalam tentang Xu Xialing, yang kuat dan penuh tekad. Ketangguhan dan kemandiriannya sangat menginspirasi lagu-lagunya di Shang-Chi dan The Legend of The Ten Rings: The Album.

Sementara itu, Warren Hue mendapatkan inspirasinya dari bagian-bagian film yang dia rasa sangat dekat dengannya sebagai anak muda Asia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved