Breaking News:

Berita Semarang

Film The Watcher Bakal Tayang secara Eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 24 September 2021

The Watcher, film drama-thriller dengan sentuhan komedi akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Idayatul Rohmah
Media gathering The Watcher secara virtual. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - The Watcher, film drama-thriller dengan sentuhan komedi akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada Jumat, (24/9/2021).

Film besutan MD Pictures ini menghadirkan dua bintang muda, Angga Yunanda dan Caitlin Halderman, diproduseri oleh Manoj Punjabi bersama Anggy Umbara sebagai sutradara. 

Anggy mengatakan, film The Watcher mengambil inspirasi dari berbagai film bergenre crime-thriller.

Menurutnya, film ‘The Watcher’ ini persembahkan untuk para penggemar yang telah lama menantikan kehadiran film lokal yang mampu memainkan emosi para penonton lewat ceritanya.

"Saya harap film ini dapat menghibur sekaligus mengingatkan para penonton agar selalu waspada dan menjaga diri kita semua di mana pun kita berada. Saya juga ingin berterima kasih kepada Disney+ Hotstar atas dukungan yang terus diberikan kepada para sineas lokal dengan menayangkan film-film lokal berkualitas yang diharapkan dapat menghibur seluruh lapisan masyarakat di Indonesia," ungkapnya seperti dalam keterangan tertulis yang diterima tribunjateng.com, Selasa (22/9/2021).

Satu pemain, Angga Yunanda mengungkapkan, melalui film ‘The Watcher’ ia berharap karakter yang diperankannya dapat menghibur sekaligus menginspirasi para penggemar.

Terutama untuk terus mengasah rasa ingin tahu, kemampuan memimpin dan memecahkan masalah, serta terus berani dalam menghadapi tantangan demi memperjuangkan kebaikan.

"Saya harap film yang akan segera tayang di Disney+ Hotstar ini dapat menjawab kerinduan para penggemar film detektif dengan alur cerita yang cerdas dan sukar untuk ditebak,” ujarnya.

Film The Watcher menceritakan aksi heroik empat remaja untuk mengatasi ancaman yang mengintai.

Petualangan keempat sahabat ini diawali dari sudut pandang tokoh utama yaitu Krishna (Angga Yunanda), seorang anak lelaki tampan yang pintar dan jago bermain futsal.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved