Breaking News:

Astra Motor Jateng

Keseruan Touring Laki dan Ngoprek Bareng Komunitas Honda CB150R Streetfire di Jawa Tengah

Honda Street Fire Club Indonesia bersama dengan Asosiasi Street Fire Indonesia reuni bareng dalam acara touring special.

Editor: abduh imanulhaq
ASTRA MOTOR JATENG
Ngoprek (Ngobrol Online Seputar Komunitas) yang disiarkan langsung secara live pada akun Instagram @hondajateng 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Setelah level PPKM di beberapa wilayah di Jawa Tengah menurun, Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) bersama Asosiasi Street Fire Indonesia (ASFI) reuni bareng dalam acara touring special, Sabtu (18/9/2021), menggunakan motor Honda CB150R.

Touring kali ini dilakukan dengan mengajak 20 peserta.

Mereka merupakan perwakilan komunitas ASFI dan perwakilan HSFCI Rembang, HSFCI Ungaran, HSFCI Salatiga, HSFCI Ambarawa, dan CBOCS Solo dengan tujuan mempererat jalinan silaturahmi 2 indukan club CB150R yaitu HSFCI dan ASFI.

Titik kumpul touring berada di Astra Motor Gajahmada Semaran.

Perjalanan touring ini beriringan melalui Ungaran dan Salatiga menuju ke Boyolali.

Tidak lupa, setiap anggota komunitas menaati aturan keselamatan berkendara.

Mereka menggunakan jaket dan helm lengkap serta tetap memakai masker dan membawa hand sanitizer demi menaati protokol kesehatan.

Terasa spesial, pada touring ini anggota komunitas melakukan CSR dengan membagi-bagikan 100 paket CovidKit yang berisi masker, hand sanitizer, dan handuk bagi pengguna jalan dan masyarakat Boyolali.

Hal ini menjadi bukti bahwa komunitas Honda di Jawa Tengah juga peduli terhadap masyarakat Jawa Tengah, terutama saat pandemi masih berlangsung.

Setelah selesai melakukan CSR, seluruh peserta touring melanjutkan perjalanan untuk gathering dengan titik kumpul di Boga-Bogi Colomadu.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved