Breaking News:

Universitas Ivet Semarang

Universitas Ivet Semarang Menerima Mahasiswa Internasional 2021/2022

Universitas Ivet pada semester gasal 2021/ 2022 berkesempatan menerima mahasiswa internasional dari Mesir dan dari Iran.

Editor: abduh imanulhaq
UNIVERSITAS IVET
Universitas Ivet Semarang pada semester gasal 2021/ 2022 berkesempatan menerima mahasiswa internasional 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Universitas Ivet Semarang pada semester gasal 2021/ 2022 menerima mahasiswa internasional dari Mesir dan Iran.

Ketertarikan para mahasiswa bergabung di Universitas Ivet di antaranya karena memiliki prodi-prodi yang marketable semisal Prodi Sains Biomedis, Prodi Bisnis Digital, dan Prodi Sistem Teknologi Informasi.

Ketiga prodi ini sementara menjadi pilihan mahasiswa luar negeri tersebut.

Wakil rektor bidang akademik Dr. Luluk Elyana, M.Si menyampaikan program ini menjadi bagian penting dari internasional kampus mewujudkan Universitas Ivet bereputasi internasional.

"Kami menyiapkan para dosen yang kapabel dan dapat memberikan pelayanan representative proses akademik khususnya pembelajaran. Karena proses pembelajaran mahasiswa luar negeri ini masih daring maka Unisvet akan menyiapkan LMS (Learning Management System) yang berstandar internasional dan modul e learning yang berkualitas," jelasnya.

Kerjasama Internasional Universitas Ivet dengan Lembaga Pengembangan Profesi menjadi bagian penting dalam proses tersebut.

Mochammad Risky Rachmawan selaku kepala kerjasama internasional mengawal proses seleksi masuknya para mahasiswa tersebut.

Dia berkomunikasi secara intensif dengan para mahasiswa untuk memberikan layanan terbaik.

Lembaga pengembangan profesi memberikan pendampingan dan penguatan skill kapasitas dosen khususnya dalam berkomunikasi dan menyiapkan materi berstandar internasional.

Kegiatan welcome students yang dilaksanakan pada Rabu (22/9/2021) pkl 13.00-15.00 dihadiri WR 1, Dekan Fakultas Kesehatan, Kaprodi dan dosen masing-masing prodi.

Para kaprodi mepresentasikan profil akademik prodi dan dilanjutkan dengan diskusi.

Program ini akan terus dikembangkan dan diharapkan menambah kemajuan Unisvet di masa – masa mendatang. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved