Breaking News:

Prakiraan Cuaca

Berawan Sepanjang Hari, Berikut Prakiraan Cuaca BMKG di Pekalongan Raya, Kamis 23 September 2021

Berikut ini prakiraan cuaca di Pekalongan raya, Jawa Tengah pada hari ini, Kamis (23/9/2021).

TRIBUN JATENG/SAIFUL MASUM
Ilustrasi prakiraan cuaca 

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Berikut ini prakiraan cuaca di Pekalongan raya, Jawa Tengah pada hari ini, Kamis (23/9/2021).

Prakiraan cuaca di Kota Pekalongan, pukul 10.00 WIB diprediksi berawan dengan suhu udara sekira 30 derajat Celsius. Kelembapan udara 65 persen dan kecepatan angin 20 kilometer per jam.

Sedangkan di Kabupaten Pekalongan, pada pukul 10.00 WIB diprediksi berawan dengan suhu udara sekira 29 derajat Celsius. Kelembapan udara 65 persen dan kecepatan angin 20 kilometer per jam.

Pukul 16.00 WIB, untuk di Kota Pekalongan diprediksi berawan dengan suhu udara sekira 30 derajat Celsius. Kelembapan udara 70 persen dan kecepatan angin 20 kilometer per jam.

Lalu untuk di Kabupaten Pekalongan diprediksi berawan dengan suhu udara sekira 30 derajat Celsius. Kelembapan udara 70 persen dan kecepatan angin 20 kilometer per jam.

Pukul 22.00 WIB di wilayah Kota Pekalongan diprediksi berawan dengan suhu udara sekira 25 derajat Celsius. Kelembapan udara 90 persen dan kecepatan angin 10 kilometer per jam.

Untuk di Kabupaten Pekalongan, pada Pukul 22.00 WIB diprediksi berawan dengan suhu udara sekira 25 derajat Celsius. Kelembapan udara 90 persen dan kecepatan angin 10 kilometer per jam

Bagi anda yang akan beraktivitas di wilayah Pekalongan Raya harap waspada dan gunakan peralatan yang sesuai untuk menghadapi kondisi cuaca yang telah diperkirakan di atas.

Masyarakat pengguna jalan harus selalu waspada serta mengantisipasi sedini mungkin potensi bencana yang akan terjadi dalam cuaca ini.

Informasi prakiraan cuaca ini berdasarkan data dari sumber resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG). (Dro)

Baca juga: Jadwal Pelayanan Donor Darah PMI Kota Semarang Hari Ini Kamis 23 September 2021, Hanya di 1 Lokasi

Baca juga: Resep Ikan Bakar Bumbu Padang Kaya Rempah Lebih Gurih

Baca juga: Raja Kerajaan Angling Dharma di Pandeglang Punya 4 Istri, Bangun 30 Rumah untuk Warga Miskin

Baca juga: Menko Airlangga: Masa Pandemi Covid-19 Industri Perfilman Terbuka dengan Peluang Baru di Era Digital

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved