Breaking News:

Berita Batang

Disdikbud Batang Ingatkan Sekolah Perketat Prokes

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) memberikan imbauan waspada untuk semua sekolah yang ada di Kabupaten Batang.

Penulis: dina indriani | Editor: galih permadi
dok diskominfo batang
Kepala Disdikbud Batang, Achmad Taufiq 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Adanya kasus Covid-19 klaster pelajar peserta 
Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Jawa Tengah dan yang terbaru ada sekitar 90 siswa SMP yang ada di Purbalingga. 

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) memberikan imbauan waspada untuk semua sekolah yang ada di Kabupaten Batang.

“Ada pesan khusus dari Satgas Covid-19 yang ada di Kabupaten Batang untuk sekolah yang melakukan PTM harus benar-benar menerapkan protokol kesehatannya, diperketat dan kita sama-sama jaga dengan mendukung kebijakan Bupati Batang tentang PTM yang masih terbatas 50 persen,” tutur Kepala Disdikbud Kabupaten Batang Achmad Taufiq, Kamis (23/9/2021).

Dikatakannya, sesuai kebijakan Satgas Covid-19 pihaknya juga perketat pemantauan terhadap peserta didik juga lingkungan sekolah seperti kepala sekolah, guru-guru, dan semuanya tentang kesehatan masing-masing.

"Untuk para orang tua pastikan anaknya waktu berangkat maupun pulang sekolah tetap mentaati protokol kesehatan, karena percuma jika sekolah sudah ketat protokol kesehatannya tetapi diperjalanan atau dirumahnya kendor sama saja, jangan sampai ada klaster sekolah di Kabupaten Batang ini," pungkasnya.(din)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved