Breaking News:

Berita Otomotif

Penampakan Mobil Baru All New Honda BR-V, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Honda resmi memperkenalkan All New Honda BR-V, yang merupakan generasi kedua Honda BR-V.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: galih permadi
Honda
Mobil All New BR-V 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Honda resmi memperkenalkan All New Honda BR-V, yang merupakan generasi kedua Honda BR-V.

Mobil ini telah dilakukan peluncuran pada Selasa (21/9/2021) lalu, menghadirkan tampilan yang berbeda dari model sebelumnya.

Sales and Aftersales Director Honda Semarang Center, Sumantri menyatakan, pengembangan generasi kedua dari Honda BR-V ini sebelumnya telah dilakukan studi panjang untuk menangkap kebutuhan serta kebiasaan berkendara dari konsumen mobil SUV berkapasitas 7 penumpang.

Disebutkan, sebelum diproduksi secara masal, Honda telah melakukan pengembangan model konsep yang disebut sebagai New 7 Seater eXcitement (N7X) untuk menangkap masukan konsumen mengenai konsep yang menjadi cikal bakal generasi kedua dari Honda BR-V.

Menurutnya setelah dipamerkan di berbagai daerah di Indonesia, N7X Concept mendapatkan sambutan positif dari konsumen yang kemudian menjadi dasar pengembangan All New Honda BR-V

"All New Honda BR-V dirancang untuk memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV, kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah MPV, serta performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan bakar yang menjadi ciri khas mobil Honda," kata Sumantri saat konferensi pers secara virtual, Kamis (23/9/2021).

Sementara berbagai fitur dan teknologi yang pertama kali hadir pada All New Honda BR-V, Sumantri melanjutkan, di antaranya Honda SENSINGTM, Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System.

Fitur ini dikembangkan untuk menciptakan sebuah definisi baru dalam pengalaman berkendara untuk sebuah LSUV 7-seater di kelasnya.

Sumantri mengatakan, All New BR-V dibanderol harga mulai Rp 260 jutaan.

"Perkiraan harga All New BR-V mulai dari 260 juta dan pada saat launching ini sebetulnya sudah bisa dilakukan pemesanan," kata Sumantri.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved