Breaking News:

Premiera Skincare

Viral! Trend Kecantikan Terbaru Foxy Eyes Tanpa Operasi di PREMIERA Skin & BodyCare

Trend baru Foxy Eyes semakin hari semakin populer sejak super model Bella Hadid, yang pernah didapuk sebagai wanita tercantik di dunia.

Editor: abduh imanulhaq
PREMIERA SKIN & BODY CARE
Viral! Trend kecantikan terbaru Foxy Eyes tanpa operasi di PREMIERA Skin & BodyCare 

TREND baru Foxy Eyes semakin hari semakin populer sejak super model Bella Hadid, yang pernah didapuk sebagai wanita tercantik di dunia, pertama kali melakukan Blepharoplasty. Tidak berhenti di USA, trend ini sudah merebak ke Asia, setelah dipopulerkan juga oleh Kardashian sisters, Megan Fox dan masih banyak lagi selebriti-selebriti papan atas diberbagai mancanegara.

Foxy Eyes mengangkat sudut alis mata, dapat membuat penampilan menjadi sensual, menarik, energetic, tegas, dan seksi sekaligus misterius. Ini juga karena alis yang naik banyak diasosiasikan sebagai tanda penampilan lebih muda.

Selain itu, Foxy Eyes sangat cocok untuk Anda yang memiliki mata “murung” atau “lelah”, keriput disekitar mata, serta ingin kelopak mata lebih terbuka, dan membuat penampilan wajah seakan lebih panjang.

Berita baiknya, dengan semakin berkembangnya teknologi, research & development dan inovasi dibidang SkinCare, yang sebelumnya merupakan prosedur bedah, mahal, ekslusif untuk kalangan tertentu saja, atau melalui proses yang kompleks dan downtime yang lama, sekarang jauh lebih simple, nyaman, mudah dan relatif terjangkau.

Klinik kecantikan All-In-One (from Hair-to-Toes) Terbaik dan Terpercaya kebanggaan Kota Semarang, Premiera Skin & BodyCare memperkenalkan PREMIER Foxy Eyes Threadlift (tarik benang) metode terbaru yan   g telah banyak menuai kepuasan dari ribuan PREMIERA Darlings.

Threadlift (Tarik Benang) adalah prosedur minim invasif dan bersiko rendah, yang bertujuan untuk mengangkat dan mengencangkan jaringan kulit yang kendur, tanpa menjalani prosedur bedah. PREMIER Foxy Eyes Threadlift menggunakan benang Polydioxanone (PDO) yang aman (FDA & BPOM Approved), efektif dan berkualitas, dengan berbagai jenis dan ukuran, untuk ditempatkan di ujung mata dan alis untuk mengangkat dan mengencangkan.

PREMIER Foxy Eyes Threadlift memberikan hasil natural, karena jaringan “natural support” yang memproduksi collagen dan fibroblasts, terbentuk disekitar peletakan benang PDO. Seiring dengan waktu, benang PDO ini akan larut diserap alami oleh tubuh, meninggalkan konstruksi pembentukan kolagen dan elastin baru untuk merekondisi kulit dan memperlambat proses penuaan. “Kolagen muda” tersebut memberikan kelembutan dan kekenyalan pada kulit, sementara elastinmemberikan elastisitas dan menjaga kekencangan kulit. 

Hasil PREMIER Foxy Eyes dapat langsung dilihat, dan terus membaik 15 hari kedepan, bertahan sampai 1 tahun. Efek pengangkatan ini juga diikuti dengan kulit yang halus dan tampak lebih muda.

Namun Hati-hati....

Namun hati-hati, prosedur ini harus dilakukan oleh tenaga medis professional yang sudah terlatih dan berpengalaman, karena jika gagal bisa menghasilkan tinggi alis mata yang tidak simetris atau bentuk wajah yang tidak proporsional. Begitu juga karena Foxy Eyes adalah tindakan inavasive, maka harus dipastikan material yang dipakai sudah terbukti aman dan berkualitas, demi keamanan Anda jangka panjangnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved