Breaking News:

Berita Kendal

Zirang Isuzu Semarang Berikan Servis Gratis Puluhan Truk di Kendal

Zirang Isuzu Semarang kembali menggelar pelayanan servis mesin gratis untuk puluhan truk di Kabupaten Kendal.

Penulis: Saiful Ma'sum | Editor: Daniel Ari Purnomo
Tribun Jateng/ Saiful Masum
Seorang mekanik dari Zirang Isuzu Semarang melakukan servis gratis dan penggantian oli mesin diskon 50 persen untuk truk yang melintas di Jalan Lingkar Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Kamis (23/9/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Zirang Isuzu Semarang kembali menggelar pelayanan servis mesin gratis untuk puluhan truk di Kabupaten Kendal.

Pelayanan gratis ini dilakukan untuk membantu puluhan pengendara truk berbagai merk di tengah pandemi Covid-19.

Marketing Support Zirang Isuzu Semarang, Ari Adhiyanto mengatakan, pada 2021 ini program bertajuk Isuzu ELF Service Clinic di tempatkan di depan Rumah Makan Barokah Jalan Lingkar Kaliwungu, Kabupaten Kendal.

Pihaknya memberikan pelayanan servis ringan gratis minimal 20 kendaraan berbagai merk dengan menerjunkan 4 mekanik langsung dari Semarang.

Kata Ari, jika antusias pengendara banyak, pelayanan tetap diberikan semaksimal mungkin dengan mempertimbangkan waktu pelayanan.

"Pertama kami mengundang customer setia Isuzu. Kita juga mempersilakan pengendara truk lainnya yang melintas di Kendal atau beristirahat di rumah makan," terangnya, Kamis (23/9/2021).

Menurut Ari, servis gratis ini merupakan bentuk perhatian Zirang Isuzu kepada pengguna truk.

Beberapa pelayanan yang diberikan meliputi, servis ringan gratis, filter solar gratis, dan diskon 50 persen Isuzu Giga Oil.

Selain itu, setiap sopir dan kernet truk juga mendapatkan satu paket merchandise berupa kaos, topi, handuk, dan makan siang gratis.

"Kita target minimal 20 truk, bisa lebih tergantung antusias masyarakat. Karena dalam situasi pandemi Covid-19, kita gelar dengan sederhana, yang jelas bisa membantu pengguna truk," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved