Breaking News:

MotoGP

Honda Bikin Marquez Espargaro Merasa Optimistis

Selain Marc Marquez, Pol Espargaro juga merasa optimistis dengan gebrakan Honda untuk RC213V musim depan.

Editor: sujarwo
TWITTER.COM/SKYSPORTMOTOGP
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (kiri), saat mencoba membayangi Jack Miller (Ducati Lenovo Team) yang berada di depan saat sesi kualifikasi MotoGP Catalunya, Sabtu (5/6/2021). 

TRIBUNJATENG.COM - Selain Marc Marquez, Pol Espargaro juga merasa optimistis dengan gebrakan Honda untuk RC213V musim depan.

Pol Espargaro menjadi salah sa

Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro, saat tampil pada balapan MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, 18 April 2021.
Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro, saat tampil pada balapan MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, 18 April 2021. (HONDA RACING CORPORATION)

tu pembalap Repsol Honda yang mengawal pengembangan motor RC213V dalam dua hari tes di Sirkuit Misano, Italia.

Sensasi positif dirasakan Pol Espargaro usai menjajal purwarupa motor RC213V untuk musim depan pada tes resmi MotoGP tersebut.

Repsol Honda dengan motor RC213V berhasil mencuri perhatian pada sesi tersebut karena secara fisik mampu menghadirkan beberapa perbedaan.Perbedaan di motor RC213V yang terlihat jelas ada di bagian air intake alias lubang angin dan winglet yang sekilas mirip Yamaha.

Sebelumnya, Marc Marquez selaku andalan Repsol Honda terlebih dahulu mengungkapkan kesan positif terkait purwarupa RC213V untuk 2022.

Pembalap berjulukan Baby Alien tersebut dengan nada optimistis menilai bahwa calon motornya untuk musim depan itu akan berbeda.

Kendati demikian, Marc Marquez tetap menegaskan bahwa pekerjaan ini belum selesai dan masih ada segudang masalah yang harus dipecahkan timnya.

"Kami mencoba motor baru, motor dengan banyak elemen baru," kata Marc Marquez, dilansir dari laman Tuttomotoriweb.

"Ini adalah kali pertama motor baru kami melaju di trek. Suka tidak suka, kami masih punya banyak pekerjaan."

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved