Breaking News:

Berita Banyumas

Percepat PTM, Vaksinasi Massal Menyasar 26 Ribu Mahasiswa di Jateng

Sebagai upaya Percepatan Tatap Muka (PTM) sebanyak 26 ribu mahasiswa di Jateng menjadi sasaran vaksinasi massal, Jumat (24/9/2021)

Penulis: Permata Putra Sejati | Editor: muslimah
TribunJateng.com/Permata Putra Sejati
Salah seorang mahasiswa saat mengikuti vaksinasi massal bagi para mahasiswa UMP yang diselenggarakan hari ini, Jumat (24/9/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - Sebagai upaya Percepatan Tatap Muka (PTM) sebanyak 26 ribu mahasiswa di Jateng menjadi sasaran vaksinasi massal, Jumat (24/9/2021). 

Hal itu disampaikan oleh, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi bahwa vaksinasi ini tersebar di 9 titik dan diberikan secara bersama-sama di beberapa kabupaten di Jateng. 

Di Purwokerto sendiri sentra vaksinasi dilaksanakan di kampus Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) dengan sasaran 1.000 mahasiswa. 

"Jumlah yang divaksin 1.000 mahasiswa menggunakan perbedaan waktu, sehingga tidak terjadi penumpukan. 

Tidak semua mahasiswa, karena memang sudah ada yang divaksin di tempat masing-masing," ujar Rektor UMP, Dr. Jebul Suroso kepada Tribunbanyumas.com. 

Pihaknya menyampaikan bahwa syarat PTM, seluruh mahasiswa harus sudah vaksin. 

Rektor UMP menambahkan sebagai wujud kepedulian kepada para anggota polri di Jateng, akan memberikan beasiswa kepada keluarga besar Polda jateng. 

"Nilainya mencapai Rp 1 miliar, khusus untuk jajaran kepolisian mulai dari polda polres, dengan rekomendasi kepolisian dengan skema beasiswa. 

Khususnya untuk keluarga, beasiswa ini sampai lulus," jelasnya. (Tribunbanyumas/jti) 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved