Breaking News:

Berita Viral

Polisi Ungkap Dalang dan Motif Pembunuhan Si Cantik Julia, Pria yang Tunjukkan Lokasi TKP Ditangkap

Benar saja, di lokasi ditemukan kerangka manusia dengan menggunakan baju warna biru tua bermotif kembang, celana jeans panjang berwarna gelap

Editor: muslimah
HO/Inafis Satreskrim Polresta Samarinda
Suasana proses evakuasi korban di lokasi penemuan jasad korban. 

TRIBUNJATENG.COM, SAMARINDA - Kasus pembunuhan wanita cantik bernama Juwanah alias Julia (25) pada 9 September 2021 menyita perhatian.

Mayat Julia ditemukan sudah tinggal kerangka setelah 16 hari  ia menghilang.

Unit Jatanras Polresta Samarinda menemukan tulang belulang yang diduga berasal dari jasad Julia di daerah tembus Jongkang, Jalan Eks Projakal, Kelurahan Loa Lepu, Kilometer 8, Jalan Trans Samarinda-Kutai Kartanegara, Jumat (23/9/2021) dini hari tadi.

g

Foto Juwanah alias Julia semasa hidup, perempuan 25 tahun asal Kecamatan Muara Ancalong Kutai Timur ini menjadi korban kekerasan, jasadnya baru ditemukan pagi tadi, Jumat (24/9/2021). (HO/Warga)

Seorang Pria Diamankan Polisi

Seorang pria yang diduga terlibat atas kematian Julia turut diamankan dan dibawa untuk menunjukkan posisi di mana Julia berada.

Benar saja, di lokasi ditemukan kerangka manusia dengan menggunakan baju warna biru tua bermotif kembang, celana jeans panjang berwarna gelap.

Baca juga: Kisah Ibu Merawat Anak Pemakan Paku dan Peminum Bensin, Saat Anaknya Usia 1 Tahun BAB Keluar Paku

Baca juga: Cara Ronaldo Merawat Tubuh Jadi Cerita di Ruang Ganti Manchester United, Ini kata De Gea

Kasubnit Inafis Polresta Samarinda, Aipda Harry Cahyadi, yang mengevakuasi jasad korban menerangkan penemuan tersebut berawal dari laporan Unit Jatanras Polresta Samarinda bahwa ditemukan jasad perempuan yang sudah dalam kondisi tulang belulang.

Aipda Harry Cahyadi menerangkan pada tubuh korban ditemukan seutas tali rafia berwarna hitam yang terlilit di leher korban.

"Kita juga menemukan potongan anting emas, dan sebilah pisau dapur," jelasnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved