Breaking News:

BERITA NASIONAL

Ada yang Tidak Percaya Dapat Hadiah Umrah dan Liburan ke Indonesia

Banyak suka duka yang dirasakan Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana saat memberikan hadiah kepada peserta Sharing Komunikasi.

Penulis: Erwin Ardian | Editor: Erwin Ardian
aqua dwipayana
Dr Aqua Dwipayana saat memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi di BRI Wilayah Semarang, Jawa Tengah beberapa waktu lalu. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Banyak suka duka yang dirasakan Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana saat memberikan berbagai hadiah kepada peserta Sharing Komunikasi dan Motivasi di berbagai tempat.

Baca juga: Viral Burung Merpati di Pekalongan Terjual Harga Rp 1,5 M Dibayar Tunai

Baca juga: Polisi Disebut Lakukan Intimidasi Warga Desa Wadas Purworejo, Polda Jateng Beri Tanggapan

Baca juga: Ramalan Zodiak Cinta Hari Ini Minggu 26 September 2021, Capricorn Berusaha Jujur dalam Hubungan

Baca juga: Timsus Pasopati Polres Pati Razia Karaoke, Pemandu Lagu & Puluhan Pengunjung Dites Swab

Bahkan orang yang menerimanya ada yang tidak percaya. Merasa seperti bercanda dan main-main.

"Saya dapat hadiah umrah. Ini benaran atau guyon Pak Aqua? Rasanya seperti mimpi saja. Saya sama sekali tidak menyangka dapat hadiah beribadah ke Tanah Suci dari bapak," ujar salah seorang penerima hadiah umrah sambil meneteskan air mata. Sementara para peserta lainnya tepuk tangan sebagai bentuk dukungan dan rasa syukur.

Ekspresi kaget juga pernah ditunjukkan salah seorang peserta Sharing Komunikasi dan Motivasi di salah satu negara. Ketika dia spontan bertanya, Dr Aqua langsung mengganjarnya dengan hadiah liburan ke Indonesia termasuk jalan-jalan ke Bali.

Tentu saja penerima hadiah itu kaget. Apalagi sebelum masuk ke ruangan tempat acara sama sekali tidak menyangka bakal dapat rezeki yang menyenangkan itu.

"Makasih banyak Pak Aqua untuk hadiah liburan ke Indonesia. Pada waktunya nanti saya akan kontak bapak untuk menginformasikan jadwalnya," ujar penerima hadiah itu dengan wajah gembira.

Banyak motivator di Indonesia, namun hanya sebagian kecil bahkan jarang sekali yang mempunyai kebiasaan positif seperti Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana. Selalu berbagi berbagai hadiah saat memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi.

Wujudnya beragam. Mulai dari buku, sejumlah uang, jalan-jalan ke berbagai objek wisata, liburan ke Indonesia bagi peserta yang tinggal di luar negeri, hingga umrah ke Tanah Suci Mekkah dan Madinah. Nilainya dari ratusan ribu rupiah hingga puluhan juta rupiah.

Menariknya berbagai hadiah itu diberikan pada setiap sesi Sharing Komunikasi dan Motivasi. Dr Aqua melakukannya tanpa melihat mendapat honor atau gratis di acara tersebut. Seluruhnya diberlakukan sama karena niatnya dari awal adalah berbagi pada banyak orang tanpa melihat latar belakangnya.

Sang pemberi hadiah saat memberikannya bersikap biasa-biasa saja. Sudah seperti aktivitas sehari-hari. Sehingga  ekspresi wajahnya selalu wajar.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved