Breaking News:

Berita Solo

Cerita Bocah 2 Tahun Terkunci di Dalam Mobil Selama 30 Menit di Solo, Orangtua Panik Kecelakaan

Peristiwa balita berumur 2 tahun terkunci di dalam mobil terjadi di Jalan Ir Sutami, Kecamatan Jebres, Kota Solo, Minggu (26/9/2021).

Editor: galih permadi
istimewa
Warga berupaya mengevakuasi anak balita yang terkunci dalam mobil di kawasan Jurug, Kota Solo. 

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Peristiwa balita berumur 2 tahun terkunci di dalam mobil terjadi di Jalan Ir Sutami, Kecamatan Jebres, Kota Solo, Minggu (26/9/2021).

Informasi yang dihimpun TribunSolo.com, peristiwa yang sempat menyedot perhatian warga itu berawal saat pengemudi pasangan suami istri (pasutri) membawa balita melintas.

Namun nahas di depan SPBU Jurug, mobil Honda Stream bernomor polisi AD-9067-QS tersebut tiba-tiba terlibat kecelakaan dengan pengendara sepeda motor.

Karena saking paniknya, pasutri itu pun turun untuk mengevakuasi pengendara yang terlibat kecelakaan dengan dirinya.

"Pengemudi mobil lalu turun akan membawa korban ke rumah sakit," ungkap Sekertaris II SAR Rajawali Merah Putih (RMP), Bisma Surya Kurniawan.

Saat itu lanjut dia, RMP memang dihubungi untuk ikut melakukan penyelamatan.

Hanya saja entah kenapa, pasutri yang turun itu tak tahunya mobilnya terkunci otomatis, sementara balitanya masih ada di dalam.

"Anaknya yang berumur sekitar dua tahun tertinggal di dalam mobil yang masih terparkir di TKP," jelasnya kepada TribunSolo.com.

"Balitanya terjebak di dalam mobil sekitar setengah jam," aku dia.

Bisma mengaku proses evakuasi penyelamatan balita di dalam mobil terhambat karena pasutri itu mempertimbangkannya, di sisi mana kaca akan dipecah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved