Breaking News:

Berita Regional

Pacar Hamil Diracun, Meninggal di Lapangan Voli

Penyebab kematian remaja putri berusia 15 tahun yang jenazahnya ditemukan tergeletak di lapangan voli Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Jawa Timur

Editor: galih permadi
dokumen Polres Kediri
Penemuan sesosok jasad perempuan di lapangan voli Desa Tiru Lor, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, gegerkan warga, Jumat (24/9/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, KEDIRI- Penyebab kematian remaja putri berusia 15 tahun yang jenazahnya ditemukan tergeletak di lapangan voli Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Jawa Timur akhirnya terkuak.

Korban ternyata tewas karena diracun oleh pacarnya.

Hal itu diketahui setelah polisi berhasil menangkap pacar korban, seorang pemuda berusia 15 tahun, selang beberapa jam dari penemuan mayat korban.

 Pakai racun ikan

Berdasarkan pemeriksaan terhadap pelaku, pembunuhan itu dilakukannya menggunakan racun potas.

Racun jenis tersebut selama ini dikenal kalangan masyarakat sebagai racun ikan.

Kepala Polres Kediri Ajun Komisaris Besar Lukman Cahyono mengatakan, pelaku mencampur racun potas tersebut dalam racikan jamu yang diminum korban.

"Korban diberikan minuman jamu yang sudah dicampur potas," ujar AKBP Lukman Cahyono dalam sambungan telepon, Minggu (26/9/2021).

Kapolres menambahkan, awalnya pelaku kebingungan karena mengetahui pacarnya tersebut tengah hamil. Tersangka kemudian membujuk pacarnya untuk dibuatkan jamu.

Jamu itu dikatakannya bertujuan untuk menggugurkan kandungan.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved