Breaking News:

Liga 2

Persis Solo vs AHHA PS Pati, Terjunkan 350 Petugas Pengamanan  

Laga perdana Liga 2 yang mempertemukan Persis Solo dan AHHA PS Pati di Stadion Manahan Solo, Minggu.

Penulis: Muhammad Sholekan | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Muhammad Sholekan
Para pemain dan official AHHA PS Pati saat tiba di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/9/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Laga perdana Liga 2 yang mempertemukan Persis Solo dan AHHA PS Pati di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/9/2021). 

Persiapan demi persiapan dilakukan mulai dari official club, panitia pelaksana, petugas keamanan, dan beberapa petugas kesehatan di pintu masuk stadion. 

Pantauan Tribun Jateng, para pemain dan official Persis Solo datang ke Stadion Manahan menggunakan bus berwarna merah sekira pukul 16.30 WIB. 

Selang 30 menit selanjutnya, rombongan pemain dan official AHHA PS Pati atau PSG Pati datang mengenakan bus berwarna hitam. 

Semua pemain dan official memasuki stadion dan sebelumnya melakukan scan barcode aplikasi Peduli Lindungi di pintu masuk yang sudah disediakan. 

Sebelumnya, petugas gabungan keamanan yang terdiri dari Polresta Solo dibackup Satbrimob Polda Jateng, TNI, dan Satpol PP melakukan apel gelar pasukan di Plaza Manahan. 

Setelah itu, mereka bergeser ke area stadion untuk melakukan swab antigen sebagai salah satu syarat. 

Sebelumnya, Polresta Solo memastikan seluruh pertandingan Liga 2 putaran pertama di Stadion Manahan Solo musim 2021 dipastikan bakal dihelat tanpa kehadiran penonton di lapangan. 

Kapolresta Solo, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak menyampaikan, pihaknya telah menerima surat permohonan rekomendasi panitia pelaksana, Selasa (21/9/2021). 

"Kami juga sudah mengirimkan surat rekomendasi gelaran Liga 2 di Stadion Manahan Solo ke Polda Jawa Tengah," ucapnya beberapa waktu lalu. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved