Breaking News:

Liga 2 2021

Reaksi Kaesang dan Atta Halilintar Seusai Persis Solo Menang Skor 2-0 Atas PSG Pati Malam Ini

Persis Solo meraih kemenangan dalam laga pembuka Liga 2 2021/2022 melawan PSG Pati di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/9/2021). 

Penulis: Muhammad Sholekan | Editor: galih permadi
TRIBUNJATENG/MUHAMMAD SHOLEKAN
Dirut Persis Solo Kaesang Pangarep (tengah) saat foto bersama dengan pemilik PSG Pati Pati Atta Halilintar dan Putra Siregar di depan lobi VVIP Stadion Manahan Solo, Minggu (26/9/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Persis Solo meraih kemenangan dalam laga pembuka Liga 2 2021/2022 melawan PSG Pati di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/9/2021). 

Penggawa Laskar Sambernyawa menang atas PSG Pati dengan skor 2-0. Di babak pertama, Persis Solo unggul sementara dengan skor 2-0 atas PSG Pati. 

Terkait kemenengan, apakah para pemain Persis Solo mendapatkan bonus, Direktur Utama (Dirut) Persis Solo Kaesang Pangarep menyampaikan pihaknya main dengan hati. 

"Kita itu main dengan hati, kita gak main karena uang, kita itu main karena fansnya Persis Solo," ucapnya usai pertandingan. 

Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu menjelaskan, pihaknya fokus untuk lolos mendapatkan tiket ke Liga 1. 

"Wis kuwi Liga 1. Wis kuwi wae ya," ungkapnya. 

Sementara itu, menanggapi kekalahan klub berjuluk Kuda Hitam Saridin, pemilik PSG Pati Pati, Atta Halilintar memuji permainan Persis Solo. 

"Luar biasa keren banget Persis Solo, seperti yang aku prediksi ya. Ini tim terbaik di Liga 2," ucapnya. 

Namun, menurut suami Aurel Hermansyah itu pihaknya mendapatkan banyak pelajaran atas pertandingan dari para pemainnya menghadapi Persis Solo. 

Dia menyampaikan, terkait evaluasi, memang ada pergantian tak tik, mungkin itu yang akan menjadi evaluasi lebih ke pelatih dan pemain. 

"Kita juga lagi mengatur komposisi juga, tapi memang ini adalah laga pertama resminya tim kami, jadi ini pelajaran yang berharga banget," ungkapnya. 

Dia mengaku, untuk laga perdana di Liga 2 musim 2021/2022 timnya tidak bisa tiba-tiba bermain bagus. 

"Karena uji coba sangat berbeda dengan officialnya (resmi, red). Ini akan menjadi pelajaran berharga banget," ungkapnya. 

Saat disinggung apakah ke depan, dia bersama Putra Siregar akan menjanjikan bonus ketika meraih kemenangan di laga selanjutanya, Atta menjawab bonus itu untuk semangat. 

"Sebenarnya bonus itu untuk semangat dan pembelajaran buat mereka. Jadi gimana lah ke depannya nanti, yang penting bonus itu kalau pemain bagus pasti dikasih hadiah," tandasnya. (*) 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved