Breaking News:

Berita Semarang

Relawan GPID Deklarasikan Dukungan Ganjar Pranowo Sebagai Calon Presiden 2024

Sejumlah orang yang mengatasnamakan Relawan Ganjar Pranowo Indonesia (GPID) mendeklarasikan dukungan Ganjar Pranowo Presiden 2024-2029.

Penulis: m zaenal arifin | Editor: m nur huda
Istimewa/Dok. Relawan GPID
Sejumlah orang yang tergabung dalam Relawan GPID mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden di tapal batas Jateng-Jabar, Sabtu (25/9/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sejumlah orang yang mengatasnamakan Relawan Ganjar Pranowo Indonesia (GPID) mendeklarasikan dukungan Ganjar Pranowo Presiden 2024-2029.

Deklarasi dilaksanakan di Tapal Batas Jateng (Tugu Pangeran Diponegoro) dan Tugu (Siliwangi -Kujang) Jabar, Sabtu (25/9/2021).

Dalam deklarasinya, Ketua Relawan GPID, Turyono alias Icang menyatakan, siap mendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI Periode 2024 - 2029 dan mengawal seluruh proses pelaksanaan pemilihan Presiden dari awal hingga akhir.

"Siap memenangkan pencalonan Ganjar Pranowo dengan cara sportif. Siap sebagai mitra Ganjar Pranowo dalam mensosialisasikan kinerja kegiatan kepada masyarakat melalui media sosial dan media lainnya," ucapnya, mendeklarasikan dukungan, sebagaimana rilis kepada Tribunjateng.com.

Setelah membacakan naskah deklarasi, Turyono mengajak kepada seluruh komponen, elemen masyarakat untuk maksimalkan dukungan agar apa yang diharapkan akan terwujud.

"Dan pastinya membuat bangga bangsa lndonesia. Salam GPID, maju bersama GPID," ucapnya.

Dikatakannya, Relawan GPID terdiri dari berbagai unsur komponen masyarakat. GPID sendiri bermarkas di Sekretariat RM. Ayam Bakar dan Goreng Mas Jafar Kedungreja Kabupaten Cilacap.

Sebelum pelaksanaan Deklarasi kegiatan diawali pembagian masker, santunan anak yatim, pembagian bantuan sembako di beberapa titik dengan sasaran yaitu komunitas tukang ojek, tukang becak dan pedagang kaki lima di Pasar Mingguan Kedungreja.

Serta pemberian bantuan kursi roda kepada warga RT 2 RW 3, Dusun Cipari, Desa Bumireja, Kecamatan Kedungreja, Cilacap.

Komunitas Srikandi Kompas Gandrungmangu, organisasi yang bergerak di bidang Sosial kemanusiaan  juga ikut dalam kegiatan tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved