Breaking News:

Liga 2

Tim Atta Halilintar Tuai Kekalahan dari Persis Solo, Pelatih: Masih Demam Panggung 

AHHA PS Pati atau PSG Pati tuai kekalahan dari Persis Solo pada laga perdana Liga 2 musim 2021/2021.

Penulis: Muhammad Sholekan | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Muhammad Sholekan
Pertandingan pembuka Liga 2 musim 2021/2021 yang mempertemukan Persis Solo dengan AHHA PS Pati atau PSG Pati di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/9/2021) malam. 

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - AHHA PS Pati atau PSG Pati tuai kekalahan dari Persis Solo pada pertandingan perdana Liga 2 musim 2021/2021 di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/9/2021). 

Pelatih tim berjuluk Kuda Hitam Saridin, Ibnu Grahan berharap timnya akan bangkit. 

"Khusus babak pertama, panyak pemain PSG yang masih demam panggung karena baru awal bermain di Liga 2. Sedangkan pemain Persis tampil bagus," ucapnya. 

Menurut Ibnu, para pemain masih memerlukan adaptasi. Dia tidak menyalahkan kondisi para pemain yang mayoritas berusia muda di babak pertama meski tertinggal 2 gol. 

"Babak kedua kita bangkit dan tinggal masalah membongkar pertahanan lawan untuk cetak gol. Di situ kita masih kesusahan dan akan kita evaluasi untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya," terangnya. 

Meski menuai kekalahan, bek kanan PSG Pati Sayful Indra Cahya mengungkapkan, rasa syukurnya lantaran kompetisi sepak bola bisa kembali bergulir. 

"Pertandingan malam ini semuanya berjalan lancar dan yang terpenting adalah sepak bola ada lagi dan harus jalan dulu. Buat tim kami akan ada evaluasi dari tim pelatih supaya ke depannya lebih baik dan bisa memetik hasil maksimal," tandasnya. (*)
 

--

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved