Breaking News:

Berita Sragen

Alasan Kakek AM Sragen Bakar Mobil Tetangganya

Kejadian kakek AM (52) yang membakar mobil tetangganya karena menghalangi jalan ke rumahnya berlangsung singkat.

Editor: galih permadi
TribunSolo.com/Septiana Ayu
Kakek insial AM (52) yang membakar mobil Colt milik tetangganya di Kelurahan Sragen Wetan, Kecamatan/Kabupaten Sragen saat jumpa pers di Mapolres Sragen, Senin (27/9/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN - Kejadian kakek AM (52) yang membakar mobil tetangganya karena menghalangi jalan ke rumahnya berlangsung singkat.

Pemilik mobil tersebut, ialah Khumaidi (60) yang merupakan tetangganya sendiri, warga Kelurahan Sragen Wetan, Kecamatan/Kabupaten Sragen.

Mobil yang dibakar ialah Mitsubishi Clot 120 SS, dengan nomor polisi AD-8552-MA.

Peristiwa pembakaran mobil, terjadi di depan rumah tersangka, yang juga berlokasi di halaman Masjid Kauman, pada Sabtu (25/9/2021) sekitar pukul 03.30 WIB.

Kakek insial AM (52) yang membakar mobil tetangganya Colt di Kelurahan Sragen Wetan, Kecamatan/Kabupaten Sragen saat jumpa pers di Mapolres Sragen, Senin (27/9/2021). (TribunSolo.com/Septiana Ayu)
Kapolres Sragen, AKBP Yuswanto Ardi mengatakan mobil tersebut dibakar setelah tersangka AM memecah kaca bagian belakang mobil.

"Awalnya, tersangka AM memecah kaca bagian belakang mobil, dengan menggunakan cangkul," ungkapnya kepada TribunSolo.com saat jumpa pers di Mapolres Sragen, Senin (27/9/2021).

Setelah kaca mobil pecah, tersangka AM menyiram mobil tersebut dengan menggunakan spiritus.

Kepada polisi, AM mengaku spiritus tersebut dimiliknya sudah lama, karena tempat ia tinggal sekarang dulunya merupakan bekas gudang Masjid Besar Kauman.

"Spiritus sudah lama ada di dalam rumahnya, menurut pengakuan tersangka dulu, rumahnya bekas gudang masjid," jelasnya.

Setelah disiram menggunakan spiritus, tersangka AM menyalakan api dengan menggunakan korek gas berwarna merah.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved