Breaking News:

Amikom Purwokerto

Amikom Purwokerto Serahkan Beasiswa 454 Juta untuk 10 Mahasiswa Baru

Universitas Amikom Purwokerto menerima kunjungan dari para dewan pengurus Lembaga Amil Zakat Nasional Al-Irsyad Al-Islamiyyah Purwokerto.

Editor: Editor Bisnis
IST
Penyerahan beasiswa dilakukan secara simbolis dari Dr. Berlilana, M.Kom., M.Si. kepada pimpinan dewan pengurus LAZNAS Al-Irsyad Ir. Syarief Ba'asir. 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - Kamis siang (23/9) kampus teknologi dan bisnis Universitas Amikom Purwokerto menerima kunjungan dari para dewan pengurus Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Al-Irsyad Al-Islamiyyah Purwokerto.

Kunjungan ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi sekaligus melakukan penandatanganan kerjasama untuk sinergitas pendidikan antara Universitas Amikom Purwokerto dan LAZNAS Al-Irsyad berupa program Beasiswa Pendidikan Cendekia untuk angkatan 2021.

Penyerahan beasiswa dilakukan secara simbolis dari Dr. Berlilana, M.Kom., M.Si. kepada pimpinan dewan pengurus LAZNAS Al-Irsyad Ir. Syarief Ba'asir.

"Alhamdulilah, mudah-mudahan melalui ikhtiar ini kelak tercetak pribadi yang sukses dunia dan akhirat" tandas Ir. Syarief Ba'asir.

Sepuluh mahasiswa penerima beasiswa pendidikan ini nantinya akan dibebaskan dari seluruh biaya perkuliahan selama delapan semester.

"Ada mahasiswa yang berasal dari Jawa Tengah, ada juga yang dari Bali dan Nusa Tenggara Barat" ujar Kabag Humas dan Kerjasama Akto Hariawan, S.Kom., M.Si. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved