Breaking News:

Berita Regional

Bentrokan Ormas, Endang Ditabrak Mobil Tak Lama Kemudian Dibacok Hingga Meninggal

Kedatangan jenazah Endang (49) di Kampung Cikadu, RT 01/09, Desa Sukalarang, Kecamatan Sukalarang, yang diwarnai isak tangis keluarganya

Editor: galih permadi
Tribun Jabar/Dian Herdiansyah
Kedatangan jenazah Endang (49) di Kampung Cikadu, RT 01/09, Desa Sukalarang, Kecamatan Sukalarang, diwarnai isak tangis keluarganya pada Senin (27/09/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SUKABUMI - Kedatangan jenazah Endang (49) di Kampung Cikadu, RT 01/09, Desa Sukalarang, Kecamatan Sukalarang, yang diwarnai isak tangis keluarganya pada Senin (27/9/2021). 

Pantauan Tribunjabar.id di lokasi, jenazah sebelum dikebumikan oleh pihak keluarga, terlebih dahulu dilakukan autopsi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R Syamsudin SH Kota Sukabumi. 

Sepupu korban Torik Sopiandi  (70 tahun) mengatakan, pihak keluarga sepenuhnya telah menyerahkan persoalan tersebut kepada pihak yang berwajib. 

"Kita percaya, bahwa kepolisian akan profesional melaksanakan tugasnya," kata Torik kepada Tribunjabar.id.

Torik menjelaskan, kejadian yang sesungguhnya peristiwa bentrok organisasi kemasyarakatan (ormas) itu hingga terjadi chaos, karena ada penabrakan terhadap korban yang merupakan sepupunya.

"Ditabrak dulu. Sepupu saya ini langsung dibacok-bacok bagian kepalanya, itu yang menjadi permasalahan. Sepengetahuan saya itu yang nabraknya menggunakan mobil Nissan Terano hitam, setelah itu dibacok-bacok badannya," tuturnya. 

Sebelum terjadinya bentrok di perbatasan, menurut Torik, telah terjadi bentrokan di sekitaran Indomart Sukalarang.

Karena, ada pemuda yang mabuk-mabuk antara pemuda.

Namun, persoalannya sudah ditengahi dan sudah selesai serta damai. 

"Kemarin datang lagi ada yang mencari sepupu saya itu dan terjadi bentrok dengan anak-anak ormas tersebut," katanya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved