Breaking News:

Liga 2

Liga 2 2021 Telah Bergulir, Menteri BUMN Erick Thohir Optimistis Sepak Bola Indonesia Bangkit

Menteri BUMN Erick Thohir optimistis dengan bergulirnya Liga 2 ini akan bikin sepak bola Indonesia bangkit.

Editor: sujarwo
BOLASPORT.COM/WILA WILDAYANTI
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, dan Menteri BUMN, Erick Thohir dalam jumpa pers sesusai Liga 2 2021 resmi dibuka, di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (26/9/2021). 

TRIBUNJATENG.COM - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir optimistis dengan bergulirnya Liga 2 2021 ini akan membuat sepak bola Indonesia bangkit.

Erick Thohir percaya dengan berlangsungnya Liga 2 2021 ini juga akan menjadi acuan kebangkitan sepak bola Indonesia.

Hal ini karena Liga 2 tak berbeda dengan Liga 1 yang telah mandek selama 500 hari lebih.

Karena itu, mantan presiden Inter Milan itu percaya bahwa kebangkitan sepak bola Tanah Air akan semakin terlihat.

Ia juga mengatakan bahwa sepak bola Indonesia nantinya bisa bangkit telah terlihat sejak sekarang.

Hal tersebut terlihat dari bagaimana kompaknya Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali dengan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Menurutnya itu sebagai salah satu indikasi dari kebangkitan sepak bola Indonesia saat ini karena keduanya terus menjalin kerja sama untuk masa depan sepak bola.

Bahkan orang nomor satu di BUMN itu juga mengungkapkan akan selalu memberi dukungan untuk olahraga Indonesia, salah satunya sepak bola ini.

“Tentu kalau mellihat hari ini kita harus optimis bola kita bangkit karena pak Menporanya turun ketua PSSI nya turun dan yang paling bagus kompak. Kita jarang melihat tadi di mana PSSI dan pemerintah kompak,” ujar Erick Thohir dalam jumpa pers virtual yang turut dihadiri BolaSport.com, Minggu (26/9/2021).

“Jadi kalau pemerintah dan PSSI nya kompak saya yakin bolanya bangkit dan tentu kami dari BUMN , sesuai dengan tadi roadmap yang diberikan oleh pak Menpora, kami fokus di 17 cabang olah raga salah satunya cabang sepak bola,” ucapnya

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved