Breaking News:

Liga 1

Pelatih Persita Tangerang Widodo C Putro Mengaku Sudah Analisis Permainan Persija via Video

Persita Tangerang fokus menghadapi Persija Jakarta, melupakan kekalahannya dari Bali United 2-1 pekan lalu.

Editor: sujarwo
persitafc.com
Pelatih Persita Tangerang Widodo C. Putro sudah mempelajari permainan dan strategi Persija Jakarta dari video pertandingan. 

TRIBUNJATENG.COM - Persita Tangerang fokus menghadapi Persija Jakarta, melupakan kekalahannya dari Bali United 2-1 pada pekan lalu.

Pelatih Persita , Widodo C Putro mengatakan kini kondisi mental pemainnya sudah membaik dan kembali fokus guna mendapatkan hasil positif di laga besok.

“Tentu dari segi mental seluruh pemain sudah memiliki itu, berpikir positif kedepannya dan sudah melupakan yang lalu. Kami fokus untuk pertandingan kedepan,” kata Widodo mengawali konferensi pers, Senin (27/9/2021).

Khusus laga menghadapi Persija nanti, pelatih asal Cilacap tersebut mengungkapkan dirinya sudah mempelajari permainan Persija.

Bahkan hasil evaluasi juga sudah diterapkan dalam latihan.

“Ya, tentunya di pekan kelima besok setiap tim akan berbenah. Jadi apa-apa yang harus diwaspadai dari Persija sudah kami bahas itu baik taktikal maupun dari video,” kata Widodo.

“Kami sekarang fokus ke permainan kami dan kami tetap yakin dengan kemampuan kami,” ujarnya.

Widodo menambahkan skuatnya tak gentar dengan Persija yang kini tengah dalam kepercayaan diri tinggi usai mendapatkan kemenangan perdana.

Pertandingan Persija Jakarta vs Persita Tangerang pada pekan kelima Liga 1 2021/2022 akan tersaji di Stadion Patriot, Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/9/2021) pukul 20.45 WIB. (*)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved