Breaking News:

Berita Solo

Serbuan Vaksin Korem 074 Warastratama: Setelah Vaksin Dapat Beras

Komando Resort Militer (Korem) 074 Warastratama Solo menggelar serbuan vaksinasi di Balai Kota Solo, Senin (27/9/2021).

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Komando Resort Militer (Korem) 074 Warastratama Solo menggelar serbuan vaksinasi di Balai Kota Solo, Senin (27/9/2021).

Uniknya, selain menggelar vaksinasi, pihak Korem juga memberikan bantuan berupa beras kepada warga yang sudah divaksin.

Satu di antara peserta vaksin, Yuliawan, yang merupakan pegawai di salah satu toko elektronik di Kota Solo mengaku senang mendapatkan beras.

"Ya seneng (mendapatkan beras, red). Bisa buat kebutuhan. Terima kasih semua penyelenggara vaksin," ucap warga Polokarto, Sukoharjo tersebut.

Sementara itu, Komandan Korem 074 Warastratama, Kolonel Inf Rudy Saladin mengungkapkan, dia menggandeng Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Solo untuk menyelenggarakan kegiatan vaksinasi di beberapa titik.

Mantan ajudan Presiden Joko Widodo itu menyampaikan, kegiatan tersebut juga turut membantu masyarakat dengan memberikan sembako seberat 5 kilogram.

"Selain untuk meringankan beban masyarakat, juga untuk menarik masyarakat supaya mau untuk menjalani vaksinasi," ungkapnya.

Selain di Balai Kota Solo, menurut Rudy, pihaknya juga menggelar di beberapa titik. Dia antaranya, Gedung Warastratama, Gedung Purna Yudha, dan Solo Techno Park.

"Untuk warga Solo, bisa mendatangi Balaikota. Sedangkan, untuk warga Wonogiri dan Sukoharjo di Gedung Warastratama," terangnya.

Lalu, lanjut Rudy, untuk warga Klaten dan Boyolali di Gedung Purna Yudha. Sementara, untuk warga Sragen dan Karanganyar bisa di Solo Techno Park.

"Kegiatan ini, diadakan selama dua hari berturut-turut," tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved