Breaking News:

Amikom Purwokerto

Wisuda XXIV Universitas Amikom Purwokerto

Kampus Technopreneur Universitas Amikom Purwokerto menyelenggarakan prosesi wisuda Sarjana XXIV.

Editor: Editor Bisnis
IST
Rektor Universitas Amikom Purwokerto Dr. Berlilana, M.Kom., M.Si. melakukan prosesi pemindahan tali toga kepada salahsatu wisudawan Amikom Purwokerto 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - Bertempat di Hotel Java Heritage Purwokerto (25/9), Kampus Technopreneur Universitas Amikom Purwokerto menyelenggarakan prosesi wisuda Sarjana XXIV.

Sebanyak 187 mahasiswa diwisuda oleh Rektor Universitas Amikom Purwokerto Dr. Berlilana, M.Kom., M.Si.

Wisudawan periode XXIV yang berasal dari prodi S1 Sistem informasi sebanyak 61 mahasiswa, prodi S1 Informatika sebanyak 106 mahasiswa serta 20 mahasiswa berasal dari program studi D3 PSDKU Bahasa Inggris.

Dari 187 peserta yang diwisuda, 17 orang mendapat predikat cumlaude, sedangkan wisudawan/wisudawati predikat best of the best diraih oleh saudari Bella Agustia, S.Kom dari prodi Informatika dengan IPK 3.8, yang bersangkutan mendapatkan penghargaan berupa tabungan pendidikan dari Bank Muamalat, Bank Mandiri KCP Unsoed dan Bank BRI Kanca Purwokerto.

Wisudawati mendapatkan penghargaan berupa tabungan pendidikan dari Bank Muamalat, Bank Mandiri KCP Unsoed dan Bank BRI Kanca Purwokerto.
Wisudawati mendapatkan penghargaan berupa tabungan pendidikan dari Bank Muamalat, Bank Mandiri KCP Unsoed dan Bank BRI Kanca Purwokerto. (IST)

Acara wisuda dihadiri oleh jajaran Polsek Purwokerto Utara, Koramil dan relasi perbankan.

Kuat Indartono, ST, M.Eng. selaku ketua pelaksana Wisuda Sarjana periode XXIV mengatakan bahwa acara ini tetap menerapkan protokol kesehatan, diantaranya peserta wajib dicek suhu badan sebelum masuk ruangan, smemakai hand-sanitizer kemudian menggunakan sarung tangan, masker dan faceshield.

Selain itu setiap wisudawan beserta keluarga yang menghadiri diwajibkan untuk membawa surat keterangan sehat.

Sebelum acara berakhir, dilaksanakan prosesi penyerahan beasiswa pendidikan BRI senilai Rp 100.000.000,- secara simbolis untuk mahasiswa-mahasiswi yang berprestasi.

Penyerahan ini diwakilkan oleh penerima beasiswa dari angkatan 2020, Wiwi Susanti dari prodi Ilmu Komunikasi, dan Akhmad Sultan dari prodi Sistem Informasi.

Penyerahan beasiswa pendidikan BRI senilai Rp 100.000.000,- secara simbolis untuk mahasiswa-mahasiswi Amikom Purwokerto yang berprestasi.
Penyerahan beasiswa pendidikan BRI senilai Rp 100.000.000,- secara simbolis untuk mahasiswa-mahasiswi Amikom Purwokerto yang berprestasi. (IST)

Dr. Berlilana, M.Kom., M.Si., dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati.

“Jadikan wisuda periode XXIV ini sebagai tonggak awal meraih kesuksesan dimasa yang akan datang yang penuh tantangan. Terimakasih juga kami sampaikan kepada orang tua yang telah mempercayakan pendidikan tinggi putra-putrinya di Universitas Amikom Purwokerto”

Ucapan selamat dan sukses wisuda XXIV juga disampaikan oleh Kepala LLDIKTI Jawa Tengah Prof. Dr. Ir. Muhammad Zainuri DEA, melalui rekaman video.

Ketua Yayasan Amikom Purwokerto M. Hari Purwidiantoro, ST, MM, M.Kom., juga mengucapkan selamat dan sukses untuk wisudawan/wisudawati secara live melalui Zoom. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved