Breaking News:

PLN Distribusi Jateng & DIY

Dukung Pemulihan Ekonomi di Masa Pandemi, PLN Energize Penambahan Daya Industri Garmen

PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Semarang melaksanaan kegiatan penyalaan Perubahan Daya dari daya I2/53 KVA menjadi I3/1.110 KVA.

Editor: Editor Bisnis
IST
PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Semarang melaksanaan kegiatan penyalaan Perubahan Daya kepada PT. Star Alliance Intimate pada tanggal Selasa, (14/9) lalu. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Di tengah pandemi Covid-19, PLN terus berupaya menyediakan layanan kelistrikan terbaik bagi pelanggannya. Bagi pelanggan di sektor industri, listrik menjadi salah satu elemen yang sangat krusial bagi pemulihan ekonomi.

PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Semarang melaksanaan kegiatan penyalaan Perubahan Daya dari daya I2/53 KVA menjadi I3/1.110 KVA kepada PT. Star Alliance Intimate pada tanggal Selasa, (14/9) lalu.

PT. Star Alliance Intimate merupakan perusahaan bergerak di bidang industri garment dengan memproduksi pakaian dalam untuk berbagai merek ternama di pasar internasional.

Seiring dengan kebutuhan pasar yang meningkat, PT. Star Alliance Intimate membutuhkan daya listrik yang lebih besar agar mampu memenuhi kebutuhan pasar dan memberikan kualitas terbaik.

Permintaan akan daya yang lebih besar disambut baik oleh Manager PLN UP3 Semarang, Eric Rossi Priyo Nugroho.

“Dengan proyeksi energi jual sebesar 111.000 KWH, PLN berkomitmen untuk menjaga pasokan listrik yang andal dan cukup guna menunjang kinerja PT. Star Alliance Intimate dalam memenuhi kebutuhan pasar dan memberikan kualitas terbaik,” terangnya.

Selain fokus mendukung kemajuan kelistrikan, saat ini PLN terus berinovasi untuk memberi beragam kemudahan layanan PLN melalui aplikasi new PLN Mobile.

“Pelanggan dapat mengunduh aplikasinya di playstore dan app store untuk menggunakan layanan kelistrikan seperti pasang baru, tambah daya, cek tagihan, laporan keluhan, dan lainnya,” imbuh Eric. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved