Breaking News:

Berita Pemalang

Mutasi Polri, AKBP Ari Wibowo Jadi Kapolres Pemalang

AKBP Ari Wibowo Senin (27/9/2021) resmi memimpin Polres Pemalang. Mantan Kapolres Semarang ini menggantikan AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: galih permadi
Dok Humas Polres Pemalang
Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo saat tiba di Mapolres Pemalang 

TRIBUNJATENG.COM, PEMALANG - AKBP Ari Wibowo Senin (27/9/2021) resmi memimpin Polres Pemalang.

Mantan Kapolres Semarang ini menggantikan AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho yang ditugaskan di menjadi Wadirpamobvit Polda Jawa Tengah.

Saat memimpin apel pejabat lama dan pejabat baru Kapolres Pemalang di halaman Polres setempat, Selasa (28/9/2021).

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo mengatakan, pihaknya merasa mendapatkan suatu kehormatan dan kebanggaan, setelah mendapatkan estafet kepemimpinan dari AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho.

"Suatu tantangan tersendiri bagi saya, untuk meneruskan amanah, menjalankan dan mempertahankan apa yang telah dicapai oleh AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho," kata Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo.

Kapolres Pemalang berharap, AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho diberikan kesehatan, kemudahan, kelancaran dalam mengemban tugas di tempat yang baru sebagai Wadirpamobvit Polda Jateng.

"Paling terpenting, mohon jangan lupakan Polres Pemalang, semoga jalinan tali silaturahmi di antara kita terus terbangun sampai kapanpun juga," imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pemalang memohon doa restu kepada AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho dalam mengemban amanah sebagai Kapolres Pemalang.

"Kami mohon kerja samanya dari segenap anggota Polres Pemalang, untuk membangun Polres Pemalang menjadi lebih baik lagi," ucapnya.

Sementara itu, AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho mengungkapkan, pihaknya merasa bangga karena bisa menjadi bagian dari keluarga besar Polres Pemalang.

"Terima kasih atas kerjasamanya dan bantuannya dalam pelaksanaan tugas yang selama ini kita lakukan bersama-sama di Polres Pemalang yang sangat saya cintai," kata AKBP Ronny. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved