Breaking News:

Semarang

Pecinta Pop Punk di Semarang Siap-siap Bernostalgia: Pyong Pyong Akan Rekam Ulang Keluarga Babi

Penggemar musik Pop Punk Semarang era 2000an bisa kembali bernostalgia. Band Pop Punk asal Semarang Pyong Pyong dan Horny CupCakes.

Editor: rival al manaf
Dokumentasi Pribadi
Pyongpyong dan Krisna Horny CupCakes saat melakukan adegan dalam proses penggarapan video klip "Keluarga Babi", baru baru ini. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Penggemar musik Pop Punk Semarang era 2000an bisa kembali bernostalgia.

Band Pop Punk asal Semarang Pyong Pyong dan Horny CupCakes brand asal Semarang akan merekam ulang lagu berjudul "Keluarga Babi" karya Pyongpyong yang sebelumnya dirilis pada 2002 lalu.

Selain merekam ulang mereka juga akan menggarap musik vidoenya, membuat ratusan marcendise, serta konser live akustik yang nantinya bisa dinikmati di kanal youtube Horny CupCakes.

Baca juga: Profil Eben Burgerkill Gitaris Band Metal Meninggal Dunia Hari Ini

Baca juga: Chord Kunci Gitar Lagu Kau Kini Ada Sheila On 7

Baca juga: Bantu Lawan Corona, Powerslaves Band Legendaris Semarang Jual Paket CD-Masker

Kolaborasi ini ternyata menjadi geliat yang ditunggu oleh kedua penikmat atau pengemar dua bidang yang berbeda ini.

Sebab, bentuk kolabarasi tersebut cukup unik dan jarang dilakukan oleh oleh dua bidang yang berbeda di Semarang.

Apalagi Pyongpyong band yang berdiri pada 1999 silam tersebut mempunyai kenangan para penikmatnya yang kala itu masih duduk dibangku sekolah dan mahasiswa hingga sudah tumbuh menua.

Begitu juga dengan Horny CupCakes brand pakaian yang eksis dengan terobosan terobosan baru dan digemari kawula muda di Kota Lunpia ini.

"Kolaborasi ini merupakan salah satu pijakan untuk menguatkan ekosistem di bidang yang berbeda, band dengan brand yang sama sama berasal dari kota yang sama," ungkap Krisna pemilik Horny CupCakes.

Adapun, lanjut dia, kolaborasi tersebut diharapkan bisa menjadi pematik dirinya dan juga band untuk terus menciptakan karya.

"Semoga itu terus menjadi pematik kami untuk terus berkarya dan bersinergi satu sama lain. Saling peduli untuk saling menghidupi," ujarnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved