Breaking News:

IT Telkom Purwokerto

ITTP Purwokerto Sukses Gelar Telkom Orientation Days TODAYS 2021

Telah terlaksana dengan sangat baik, rangkaian acara Telkom Orientation Days atau yang kita kenal dengan TODAYS 2021.

Editor: abduh imanulhaq
IT TELKOM PURWOKERTO
Rangkaian acara Telkom Orientation Days IT Telkom Purwokerto atau dikenal sebagai TODAYS 2021 terlaksana baik, Senin (27/9). 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - Rangkaian acara Telkom Orientation Days IT Telkom Purwokerto atau dikenal sebagai TODAYS 2021 terlaksana baik, Senin (27/9).

Agenda dimulai dari Sidang Terbuka Senat Penerimaan Mahasiswa Baru, Talkshow, Campus Tour hingga hiburan.

Tema yang diangkat “Membangun Jiwa Inovatif dengan Semangat Kampus Merdeka”, sarat akan makna dan harapan untuk para mahasiswa baru agar terus berinovasi saat atau pun setelah lulus dari IT Telkom Purwokerto.

Acara dibuka dengan sambutan Rektor ITTP, Dr. Afrianto Fahmi, S.T., M.T. pada Sidang Terbuka Senat Penerimaan Mahasiswa Baru.

Ada beberapa poin penting yang dibahas yaitu penerapan nilai – nilai ITTP (Innovative, Trustworthy, Teamwork, dan Profesional) di lingkup kampus, baik oleh mahasiswa maupun dosen.

Yayasan Pendidikan Telkom turut mengucapkan selamat atas terlaksananya TODAYS 2021
Yayasan Pendidikan Telkom turut mengucapkan selamat atas terlaksananya TODAYS 2021 (IST)

“IT Telkom Purwokerto ini memiliki budaya atau value yang dapat diimplementasikan pada kegiatan keseharian. Baik dalam suasana belajar maupun saat menjalin relasi dengan civitasaAkademika IT Telkom Purwokerto, diharapkan mampu menerapkan empat nilai kampus ini, yaitu Innovative, Trustworthy, Teamwork, dan yang terakhir adalah professional,” pesannya.

Sidang senat juga dihadiri langsung para petinggi kampus, wakil rektor beserta jajaran serta perwakilan mahasiswa baru.

Para peserta yang lain hadir secara daring melalui Zoom Meeting dan YouTube ITTP TV.

Jajaran Yayasan Pendidikan Telkom lain juga turut mengucapkan selamat atas terlaksananya TODAYS 2021 ini.

Di antaranya sambutan dari Prof. Dr. Adiwijaya (Rektor Telkom University), Dr. Ir. Agus Achmad Suhendra, M.T (Rektor Institut Teknologi Telkom Jakarta), dan Tri Arief Sardjono (Rektor Institut Teknologi Telkom Surabaya).

Acara kemudian dilanjutkan Talkshow dengan lima narasumber yang hadir secara daring.

Mereka adalah Dr. Arfianto Fahmi, Prof. Dr. Ir. Muhammad Zainuri, DEA (Ketua LLDIKTI VI Jawa Tengah), Laksamana Madya TNI Prof. Dr. Ir. Amarulia Octavian, S.T., M.Sc., DESD (Rektor Universitas Pertahanan Indonesia), Ir. Bogi Witjaksono, M.T (Directur Wholesale & International Service (WINS), dan Dennis Adhiswara (CMO Kratoon Channel).

Para narasumber menyambut baik kehadiran para mahasiswa baru ITTP tahun ajaran 2021/2022,

Kelimanya membagikan ilmu mengenai perkembangan Iptek, tips membangun bisnis untuk mahasiswa, literasi pendidikan, dunia perkuliahan, dan yang lainnya di era teknologi industri 4.0 – 5.0.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved