Breaking News:

Berita Gadget

Penampakan HP Baru Vivo X70 Pro Segera Dipasarkan di Indonesia, Berikut Spesifikasinya

Vivo resmi mengumumkan kehadiran Vivo X70 Pro sebagai pelengkap lini professional photography flagship smartphone dari Vivo Indonesia.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: galih permadi
Vivo Indonesia
Vivo X70 Pro 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Vivo resmi mengumumkan kehadiran Vivo X70 Pro sebagai pelengkap lini professional photography flagship smartphone dari Vivo Indonesia.

Setelah diluncurkan secara global pada awal September lalu, vivo X70 Pro menjadi penerus Vivo X Series yang merupakan hasil kerja sama antara Vivo dengan pemimpin global dalam bidang optik dan opto-elektronik serta pelopor dalam bidang pencitraan seluler (mobile imaging) ternama Zeiss.

Melalui kerjasama tersebut, vivo X70 Pro dipastikan akan membawa serangkaian teknologi professional photography dengan salah satu fitur andalan Zeiss Optics.

"Vivo X7O Pro ini adalah hasil dari kemitraan jangka panjang antara vivo dan Zeiss.

Kami memperkenalkan teknologi professional photography melalui smartphone flagship terbaru Vivo, menjadi salah satu hal yang memang kami nantikan.

Akhirnya setelah berbagai proses, kami resmi akan membawa varian baru untuk seri atas yakni vivo X70 Pro Co-Engineered with Zeiss di pasar Indonesia," kata Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma dalam keterangan tertulis yang diterima tribunjateng.com, Rabu (29/9/2021).

Ia melanjutkan, Vivo dengan Zeiss telah bermitra sejak tahun lalu dengan meluncurkan vivo X60 Series.

Melalui kesuksesan tersebut, Vivo memastikan Vivo X70 Pro sebagai penerus juga akan mengemas teknologi kamera Zeiss dengan berbagai pembaharuan dan pengembangan, baik dari segi sistem dan juga hardware.

Melalui vivo X70 Pro, vivo menciptakan standar baru dalam industri photography smartphone dengan menghadirkan smartphone yang memberikan pengalaman profesional dengan semangat ‘Joy Of Humanity’ lewat tiga makna pilar, yakni Professional Imaging, Professional Experience dan Professional Values. 

"Sama dengan smartphone vivo X Series sebelumnya, perangkat Vivo X70 Pro akan fokus pada inovasi kamera untuk fotografi smartphone," lanjutnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved