Breaking News:

Prakiraan Cuaca

Prakiraan Cuaca BMKG Pati Hari Ini, Rabu 29 September 2021

Berikut prakiraan cuaca Pati (kota) oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Rabu (29/9/2021).

Tribun Jateng/Mazka Hauzan Naufal
Aktivitas warga di Alun-Alun Pati, Selasa (31/8/2021) petang. 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Berikut prakiraan cuaca Pati (kota) oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Rabu (29/9/2021).

Pukul 07.00 WIB diprediksi cerah berawan dengan suhu udara sekira 27 derajat Celsius. Kelembapan udara 80 persen dan kecepatan angin 10 kilometer per jam dari arah tenggara.

Pukul 10.00 WIB diprediksi cerah berawan dengan suhu udara sekira 29 derajat Celsius. Kelembapan udara 65 persen dan kecepatan angin 20 kilometer per jam dari arah timur.

Pukul 13.00 WIB diprediksi cerah berawan dengan suhu udara sekira 33 derajat Celsius. Kelembapan udara 60 persen dan kecepatan angin 20 kilometer per jam dari arah timur.

Pukul 16.00 WIB diprediksi berawan dengan suhu udara sekira 28 derajat Celsius. Kelembapan udara 65 persen dan kecepatan angin 20 kilometer per jam dari arah timur.

Pukul 19.00 WIB diprediksi berawan dengan suhu udara sekira 26 derajat Celsius. Kelembapan udara 75 persen dan kecepatan angin 10 kilometer per jam dari arah tenggara.

Pukul 22.00 WIB diprediksi berawan dengan suhu udara sekira 25 derajat Celsius. Kelembapan udara 85 persen dan kecepatan angin 10 kilometer per jam dari arah tenggara.

Bagi Anda warga di wilayah Pati dan sekitarnya, harap memperhatikan perubahan cuaca. Gunakan peralatan yang sesuai untuk menghadapi kondisi cuaca yang telah diperkirakan di atas.

Masyarakat pengguna jalan harus selalu waspada serta mengantisipasi sedini mungkin potensi bencana yang mungkin terjadi dalam cuaca ini.

Informasi prakiraan cuaca ini ditulis berdasarkan data dari situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG). (mzk)

Baca juga: Berawan dari Sore Hingga Malam Hari, Berikut Prakiraan Cuaca BMKG di Pekalongan Raya hari Ini

Baca juga: Jualan Gatot Nurmantyo Soal Isu Komunisme Jelang 30 September Dinilai Sudah Tak Laku

Baca juga: Polisi Tertangkap Kamera Pukul dan Tendang Pengendara Motor, Kapolres Minta Maaf

Baca juga: Menko Airlangga : Prokes yang Dilaksanakan PSSI Jadi Contoh Kompetisi Cabang Olahraga Lain

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved