Breaking News:

Berita Semarang

Rapat Koordinasi DPB bulan September

KPU Kota Semarang menggelar rapat koordinasi Daftar Pemilih Berkelanjutan (DPB) Periode Bulan September 2021.

Editor: Editor Bisnis
IST
Daftar Pemilih Berkelanjutan (DPB) Periode Bulan September 2021 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - KPU Kota Semarang menggelar rapat koordinasi Daftar Pemilih Berkelanjutan (DPB) Periode Bulan September 2021.

Rapat koordinasi digelar di Ruang Rapat KPU Kota Semarang dan dihadiri oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah, Bawaslu, Forkopimda, OPD di lingkungan Pemerintah Kota semarang, dan Partai Politik yang ada di Kota Semarang (29/09).

Ketua KPU Kota Semarang, Henry Casandra Gultom membuka rapat koordinasi ini, Selanjutnya Divisi Perencanaan Data dan Informasi KPU Kota Semarang, Ahmad Zaini memaparkan Hasil Rekapitulasi Daftar Pemilih Berkelanjutan (DPB) Periode Bulan September 2021 yang ada di 16 Kecamatan dan 177 Kelurahan.

"Pemilih baru di bulan ini berjumlah 504 (Lima ratus empat) pemilih, dengan rincian pemilih laki-laki berjumlah 248 (Dua ratus empat puluh delapan) pemilih dan pemilih perempuan berjumlah 256 (Dua ratus lima puluh enam) pemilih. Sedangkan Pemilih TMS meninggal sebanyak 369 (Tiga ratus enam puluh sembilan) pemilih, dengan rincian pemilih laki-laki berjumlah 213 (Dua ratus tiga belas) pemilih dan pemilih perempuan berjumlah 156 (Seratus lima puluh enam) pemilih," kata Zaini.

Hasil akhir Rekapitulasi Daftar Pemilih Berkelanjutan Bulan September 2021 sebanyak 1.177.238 pemilih dengan rincian laki-laki 570.632 pemilih dan perempuan 606.606 pemilih.

Bagi masyarakat Kota Semarang yang belum terdaftar di Daftar Pemilih Berkelanjutan atau hendak melaporkan keluarganya yang pindah domisili atau meninggal dunia, bisa datang langsung ke Kantor KPU Kota Semarang atau bisa mengisi form masukan daftar pemilih berkelanjutan 2021 lewat website: bit.ly/DPBKotaSemarang.

Daftar Pemilih Berkelanjutan (DPB) Periode Bulan September 2021
Daftar Pemilih Berkelanjutan (DPB) Periode Bulan September 2021 (IST)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved