Breaking News:

Berita Pekalongan

Ketua TP PKK Inggit Ajak Anggotanya untuk Aktif Sosialisasikan Prokes

Ketua TP PKK Kota Pekalongan Inggit Soraya mengajak kepada seluruh anggota PKK ikut sosialisasikan prokes.

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: sujarwo
Dok Kominfo Kota Pekalongan
Ketua TP PKK Kota Pekalongan Inggit Soraya saat menilai dan mencicipi produk makanan unggulan Kota Pekalongan di aula TP PKK setempat. 

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pekalongan Inggit Soraya mengajak kepada seluruh anggota PKK baik tingkat kota, kecamatan, maupun kelurahan untuk ikut berpartisipasi aktif dalam mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan dalam setiap kesempatan.

Menurutnya, meskipun saat ini kota Pekalongan berada dalam level 2 PPKM dan terus mengejar vaksinasi, namun penerapan prokes tidak boleh kendor.

"Sudah level 2 bukan berarti kita abai prokes. Kita harus selalu menjaga prokes dengan 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Begitu pula setiap ada kegiatan harus wajib memakai masker," ujar Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pekalongan Inggit Soraya, Kamis (30/9/2021).

Inggit mengungkapkan, sektor pendidikan sudah mulai menerapkan pembelajaran tatap muka terbatas, artinya anak-anak sudah harus dibiasakan pola hidup bersih dan sehat dari rumah serta orang tua.

"Keluarga merupakan pendidikan pertama anak."

"Sehingga, peran orangtua penting dalam melakukan pendampingan dan mengajari anak untuk terbiasa terhadap penerapan protokol kesehatan," ungkapnya. (*)
 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved